DLC Far Harbor untuk Fallout 4 Akan Jadi DLC Terbesar yang Bethesda Buat

DLC Automatron baru saja dirilis baru-baru ini, dengan robot crafting sebagai fitur utama dan quest baru yang lumayan menarik yang membuat orang-orang kembali ke commonwealth. Namun Automatron hanya satu dari 3 DLC yang telah di announce Bethesda, setidaknya untuk sekarang ini karena Bethesda rencanakan lebih banyak DLC lagi yang membuat harga season pass semakin naik.

Ketika ditanyakan seberapa besar DLC Far Harbor yang dikerjakan sekarang ini, Vice President PR dan Marketting dari Bethesda menjawab “Lebih besar dari Shivering Isles”. Jika anda tidak tahu Shivering Isles, itu adalah DLC dari The Elder Scrolls IV : Oblivion dengan map baru yang sangat luas dan konten yang berlimpah, serta dianggap sebagai DLC terbesar yang pernah dibuat oleh Bethesda hingga saat ini.

Sang Director sendiripun telah mengkonfirmasi jika Far Harbor akan menjadi wilayah terluas yang pernah dibuat oleh Bethesda, namun dia pun juga harus akui jika Far Harbor akan punya lebih sedikit konten dari Shivering Isles yang berarti Far Harbor tidak akan sebagus Shivering Isles karena seperti yang anda tahu, Quality > Quantity.

Far Harbor akan hadir pada bulan Mei 2016 dengan harga $25 atau $50 jika anda mau langsung membeli season pass nya, untuk bulan april pun akan hadir Workshop DLC bagi anda yang suka dengan crafting dan mengurus settlement.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version