DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide Umumkan Tanggal Rilis

Dlc Final Fantasy Xvi The Rising Tide

Pada tahun lalu, Square Enix merilis seri Final Fantasy baru yang ke-16 dengan Clive Rosfield sebagai pemeran utama. Lalu, hadir pula DLC game bertajuk Echoes of Fallen yang melanjutkan petualangan Clive bersama teman-temannya.

Dan baru-baru ini, penggemar kembali disuguhkan oleh Final Fantasy XVI kedua The Rising Tide yang diumumkan peluncurannya bersama tanggal rilis. Penasaran? Ini dia!

Tanggal Rilis DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide

Clive dan kawan-kawan kembali beraksi!

Melalui showcase baru PAX East 2024, acara ini menghadirkan Naoki Yoshida selaku produser Final Fantasy XVI, Director DLC Takeo Kujiraoka, dan Localization Director Michael-Christopher Koji Fox.

Pada acara ini, Square Enix mengumumkan bahwa DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide akan rilis tanggal 18 April 2024 dengan harga 19.99 Dolar Amerika (sekitar 316 ribu Rupiah lebih).

Selain itu, Square Enix juga memamerkan trailer baru The Rising Tide, yang mana memperlihatkan beberapa tokoh dan Tonberry baru, boss fighting, Leviathan, dan area baru Mysidia.

Lalu ada pula konten End Game baru bernama “Kairos Gate“, di mana sajikan 20 level pertarungan berbeda. Jika ingin membuka mode ini, pemain diharuskan menyelesaikan game utama dan DLC The Rising Ride terlebih dahulu.

Detail Informasi Lainnya

Menuju tempat baru nan misterius di Mysidia

Selain harga dan tanggal perilisan, Square Enix juga menjabarkan kisah Final Fantasy XVI The Rising Tide mendatang. Cerita berawal dari Leviathan Dominant yang harus diselamatkan, dan ini melibatkan Clive beserta tokoh lainnya bergerak menuju “Tanah Tersembunyi” di Mysidia.

Cerita ini nantinya akan menambah sekutu baru Shula yang akan bergabung bersama Clive selama pertarungan. Square Enix juga menggoda penggemar akan ada hal yang “sangat menantang” nantinya dalam DLC ino, dan update gratis akan hadir di base game dengan peningkatan QOL dan 40 roll Orchestrion baru.

Berikut trailer resmi di bawah ini:

Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar dengan kehadiran DLC The Rising Tide pada bulan April nanti di PS5, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version