DLC Gal*Gun Berharga $90 Membuat Pakaian Musuh Tembus Pandang

in , , ,

Gal*Gun: Double Peace pada dasarnya adalah game rail-shooter seperti House of The Dead atau Time Crisis, namun dengan gadis genit anime sebagai musuh. Game satu ini dihargai senilai $39,99 atau Rp. 269.999 dengan beberapa microtransaction juga dihadirkan untuk game ini. Developer dibalik game nakal ini baru saja merilis DLC paling japanese yang dapat kalian pikirkan dari game seperti ini, dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga gamenya sendiri tentu saja.

DLC baru yang dinamai Pheromone Z membuat pemain bisa melihat pakaian dalam dari musuh-musuh yang dia serang saat menggunakkan zoom. DLC ini dihargai senilai $90 atau di Indonesia dihargai Rp.569.999 yang jauh lebih murah, namun tetap saja terlalu mahal.

18-gal-gun-double-peace-4

Mungkin ada fitur lain yang dihadirkan dari DLC ini? Nope, hanya satu fitur saja. Developer tampaknya tahu jika beberapa dari kalian di luar sana akan mengeluarkan uang berapapun untuk Anime boobs, dan memamfaatkannya untuk ez money. Halaman DLC ini hanya memiliki satu user review untuk sekarang, yang menurut saya telah berikan seluruh info yang kalian perlu tentang DLC ini.

z8ziimgkvz8bpo1m54i2

Tak hanya itu saja, Gal*Gun juga miliki DLC yang membuat dada dari “musuh” terlihat lebih besar. Karena… kenapa tidak? Gal*Gun: Double Peace dirilis untuk PS4, PS Vita dan juga PC via Steam. Bagi kalian yang menyukai game jepang dengan unsur nyeleneh, game ini mungkin bisa jadi target kalian.

Source: Kotaku

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.