DLC Gratis NieR Replicant ver.1.22474487139 Beri Pemain Kostum 2B dan 9S

in , , ,

NieR Replicant ver.1.22474487139 akan meluncur minggu depan setelah mendapat banyak antisipasi dalam beberapa bulan terakhir. Meski game garapan Toylogic itu dikonfirmasi telah rampung, ada sejumlah kejutan tak terduga menjelang perilisannya. Salah satu yang terbaru adalah DLC berisi kostum dari game NieR lainnya.

DLC tersebut belum secara resmi diumumkan namun detailnya bocor setelah terdaftar di halaman Microsoft Store. Dengan nama “4 YoRHa”, DLC berisi konten crossover dengan NieR Automata itu akan dirilis pada 23 April mendatang bersamaan dengan perilisan NieR Replicant sendiri. Didalamnya, pemain akan mendapat empat kostum baru disamping empat senjata baru

Dari empat kostum baru yang dihadirkan, dua diantaranya merupakan kostum 9S untuk dipakai karakter utama dan kostum 2B untuk digunakan Kaine. Belum diketahui apakah pedang milik 9S dan 2B yaitu Cruel Oath dan Virtuous Contract akan muncul, namun besar kemungkinan jika keduanya juga bakal dihadirkan.

Kabar baiknya, DLC tersebut bersifat gratis alias tidak membutuhkan biaya tambahan kecuali untuk game NieR Replicant itu sendiri. Diluar itu, tidak banyak hal lain yang diketahui selain fakta bahwa kostum 9S dan 2B tidak akan ditampilkan di cutscene dan hanya eksklusif untuk gameplay saja.

Selain NieR Replicant yang bakal segera dirilis, seri NieR juga telah kedatangan game baru untuk platform mobile yaitu NieR Reincarnation pada Februari kemarin (sejauh ini eksklusif di Jepang) dan beberapa waktu yang lalu, NieR Automata versi Steam akhirnya juga mendapat update.

NieR Replicant ver.1.22474487139 bakal meluncur ke PS4, Xbox One dan juga PC pada 23 April mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NieR Replicant atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.