DLC Gratis Titanfall 2 Akan Berisi Mode Baru dan 3 Buah Map Baru

TITANFALL2

Janji update gratis Titanfall 2 memang bukan bualan belaka. Hari ini melalui postingan blog resminya, Respawn Entertainment mengumumkan DLC kedua Titanfall 2 yang berisi 3 buah map baru dan mode baru.

Mode terbaru yang akan muncul di DLC kedua Titanfall 2 ini bernama Live Fire Mode. Mode yang Respawn sebut sebagai “lightning fast” ini akan memungkinkanmu bertempur hanya sebagai pilot di round-based best of 5 mode tanpa adanya respawn sama sekali. Kamu hanya akan punya waktu 1 menit untuk membersihkan semua musuhmu untuk memenangkan tiap ronde. Kamu juga bisa memenangkan ronde tersebut jika timmu memegang “neutral flag” hingga waktu habis dan tidak ada rekan dari kedua tim yang terbunuh.

Respawn juga mengatakan bahwa, kedua map baru yang akan hadir di DLC ini adalah map yang didesain khusus untuk Live Fire Mode, kedua map tersebut adalah Stacks dan Meadow. Kedua map tersebut adalah map yang sempit yang didesain khusus untuk permainan cepat di mode tersebut. Map ketiga adalah map Coliseum dengan nama Columns. Respawn juga akan menambahkan Pilot execution dan beberapa Commander intro baru untuk setiap faction. Detil update dari DLC ini akan diumumkan nanti, dan seperti DLC sebelumnya, kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk DLC ini alias GRATIS.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain berita update DLC, Respawn juga mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan update untuk interface playlist mereka sesuai feedback yang diberikan player. Mereka juga mengatakan bahwa update ini akan meluncur lebih dahulu di PC untuk bisa kamu coba.

Tidak hanya itu saja, Respawn juga mengatakan beberapa rencana update mereka selama beberapa bulan kedepan yaitu map baru, senjata baru, mode baru, dan yang lain.

Source: Titanfall Blog

Exit mobile version