DLC Gratis Titanfall 2 Berikutnya Monarch’s Reign akan Hadirkan Titan Baru dan Map Klasik Titanfall Pertama

maxresdefault
Respawn Entertainment bawa kembali map Titanfall pertama ke seri keduanya.

DLC gratis Titanfall 2 dengan nama Monarch’s Reign akan segera dirilis besok, DLC ini akan berikanmu banyak konten, seperti bawakan map Titanfall ke dunia Titanfall 2, Titan baru, dan yang lain.

Respawn Entertainment menambahkan Titan baru bernama Monarch. Monarch adalah Vanguard-class Titan milik IMC yang dirancang dengan fleksibilitasnya yang tinggi. Ia memiliki kemampuan survavibilitas dan support yang cukup unik. Monarch memiliki Upgrade Core yang memungkinkannya untuk meningkatkan kemampuan tempur Titan tersebut sesuai setting yang diterapkan oleh pilot. Ia juga bisa mengambil energi dari Titan musuh dan Titan rekan satu tim-mu untuk me-recharge shield miliknya.

 

Selain Titan baru, DLC ini juga akan hadirkan map klasik Titanfall bernama Relic, sebuah map yang bersetting di bangkai kapal angkut IMC, IMS Odyssey. Map ini memiliki beberapa lokasi unik yang bisa kamu manfaatkan, seperti worksite yang bisa kamu manfaatkan dengan melakukan wall running di antara bangunan yang ada. Relic diremaster sepenuhnya oleh Respawn untuk Titanfall 2.

Belum selesai sampai di situ, kamu akan mendapatkan cosmetic item baru yang bisa kamu beli di dalam game. Titan Prime terbaru, Ronin Prime dan Tone Prime juga akan memulai debut pertamanya di DLC ini. Respawn mengatakan bahwa, Ronin Prime dibuat berdasarkan inspirasi samurai Jepang dengan upgrade visual pedangnya. Camo Pack, Art Packs, dan Callsign Packs baru juga turut melengkapi DLC Monarch’s Reign ini.

Source: Titanfall Official, DualShockers

Exit mobile version