DLC Hogwarts Legacy Belum Direncanakan oleh Developer

DLC Hogwarts Legacy

DLC Hogwarts Legacy – Hogwarts Legacy telah dirilis pekan lalu dan sejauh ini mendapatkan resepsi yang baik di luar dari kontroversi yang tak ada keterkaitannya dengan game itu sendiri. Banyak yang memuji game ini untuk aspek combat yang menarik dan juga semesta Hogwarts dan dunia sihirnya yang kental.

Karena resepsi yang baik ini, game terbaru Warner Bros dan Avalanche Software tersebut terjual dengan baik, bahkan disebut melebihi penjualan minggu pertama Elden Ring tahun lalu.

DLC Hogwarts Legacy Belum Direncanakan Sama Sekali

DLC Hogwarts Legacy Belum Direncanakan Sama Sekali

Biasanya game dengan kesuksesan semacam ini menjadi pertanda akan diberi konten baru dalam bentuk DLC atau bahkan ekspansi besar dalam waktu kedepannya. Namuna sayangnya hal tersebut mungkin takkan terjadi.

Pada wawancara bersama IGN, sutradara game yakni Alan Tew mengklaim bahwa tim developer game tersebut begitu fokus akan membuat game utama sebaik mungkin, mereka tidak ada rencana untuk konten post-launch apapun.

Pengembangan patch terus dikerjakan untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi gamer pada versi sekarang, namun di luar dari hal tersebut, developer belum ada rencana untuk DLC.

“Kami benar-benar serius dalam menghidupkan [Hogwarts Legacy]. Oleh karenanya, untuk sementara, belum ada rencana untuk DLC,” ucap Tew.

Terjual Laris di Eropa

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy begitu laris secara komersil. Game tersebut disebut menjadi peluncuran game terbesar di Eropa di luar dari seri FIFA dan juga Call of Duty. Saking hebohnya, game ini disebut memecahkan rekor yang sempat dicetak oleh Red Dead Redemption 2 pada Oktober 2018 silam.

Dari penjualan digital, game ini disebut melebihi Elden Ring sebesar 56% di Eropa. Hal ini menjadi sebuah kejutan tersendiri melihat adanya gerakan boikot oleh beberapa kelompok yang mempermasalahkan game ini karena J.K. Rowling sebagai sang penulis semesta yang diadaptasi game dan kontroversi terkait pandangannya tentang transgender.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Hogwarts Legacy beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version