DLC Ini Bawa Empat Stadion dari Klub Top Eropa ke Cities Skylines

in ,

Paradox Interactive sepertinya ingin terus memperbarui fitur-fitur dan memberikan pengalaman yang memuaskan dalam permainan simulasi pembangunan kota milik mereka, yaitu Cities: Sylines. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya DLC yang dirilis  untuk permainan tersebut. Mulai dari After Dark, hingga yang kini tengah dipersiapkan yaitu Natural Disaster.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

screenshot-448

Beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Juni, sebuah DLC yang berjudul Match Day telah dirilis. Dengan hadirnya DLC tersebut, kini kamu bisa membangun stadion sepakbola. Stadion tersebut bukan berfungsi sebagai hiasan saja. Melainkan dapat benar-benar berfungsi untuk menyelemggarakan pertandingan. Kamu bisa menentukan sendiri warna jersey dari tim kebanggaan kotamu. Tak hanya itu saja, kamu bahkan bisa menentukan sendiri harga tiket masuk untuk menonton pertandingan. Hasil penjualan tiket tersebut, nantinya akan ditambahkan ke kas kotamu. Akan tetapi, kamu juga harus pandai dalam mengatur lalu lintas. Karena, biasanya setelah pertandingan berakhir, akan terdapat banyak kendaraan dan orang-orang yang keluar dari stadion. Sehingga menyebabkan kemacetan parah apabila stadion berada di posisi yang kurang tepat. Dari semua hal di atas, ada satu lagi yang membuat DLC ini wajib kamu coba. DLC ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis!

Beberapa waktu lalu, Paradox Interactive dan Colossal Order merilis sebuah DLC yang berjudul Stadiums: European Club Pack. DLC yang berlisensi resmi tersebut, akan membawa stadion dari empat klub besar eropa ke dalam permainan. Stadion tersebut adalah Camp Nou (Barcelona), Parc des Princes (PSG), Juventus Stadium ( Juventus), dan Stamford Bridge (Chelsea). Untuk bisa membangun stadion tersebut, kamu memerlukan  biaya sebesar Rp55.900. Loh, kok ada biaya segala? Mungkin itu menjadi pertanyaan darimu. Ya, untuk DLC ini, kamu memang benar-benar harus membelinya. Karena tidak lagi diberikan secara gratis. Sepertinya, itu merupakan harga yang pantas untuk sebuah DLC dengan lisensi resmi.

Berikut ini trailer-nya:

Apakah kamu tertarik untuk membelinya?  Jika iya, kamu bisa memasukkannya ke dalam daftar wishlist-mu dan membelinya sewaktu ada diskon. Mengingat Winter Sale tinggal beberapa bulan lagi.

 

Written by Leonardo Bagas

test