DLC Minecraft x Teenage Mutant Ninja Turtles Diumumkan!

Dlc Minecraft X Teenage Mutant Ninja Turtles Featured

DLC Minecraft x Teenage Mutant Ninja Turtles – Beberapa waktu lalu Mojang telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka. Minecraft yang merupakan Game Sandbox yang sangat populer ini berkolaborasi dengan serial Teenage Mutant Ninja Turtles.

Franchise kura – kura ninja tersebut akan segera merilis film terbaru mereka di bioskop dalam waktu dekat. Tidak heran jika kolaborasi ini terjadi terutama dengan salah satu franchise terbesar seperti Minecraft.

DLC Minecraft x Teenage Mutant Ninja Turtles Resmi Diumumkan Mojang

Dlc Minecraft X Teenage Mutant Ninja Turtle Bawa Kura Kura Ninja Ikonik Ke Dunia Minecraft

Mojang dan Teenage Mutant Ninja Turtles sudah secara resmi berkolaborasi. Seperti tipikal kolaborasi dari Minecraft, kali ini DLC akan berisikan custom map, skin, dan hal – hal menarik lainnya.

Pada Trailer yang diperlihatkan, musik baru serta skin baru untuk custom map diperlihatkan dan cukup menarik. Terlihat jg kota dimana kura – kura ninja tersebut tinggal direkonstruksi dalam dunia game kotak – kotak ini.

Pemain juga sepertinya dapat bermain dalam dungeon dimana para ninja TMNT dapat melawan musuh dan berpetualang dalam dunia yang terlihat seperti di dalam game arcade jadul tersebut.

DLC Minecraft x TMNT dapat berpetualang di New York

Dlc Minecraft X Tmnt Hadirkan Kota New York Versi Kura Kura Ninja

Para pemain yang membeli DLC tersebut dapat menggunakan skin 4 kura – kura ninja yaitu Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan juga Donatello. Pemain akan melawan Shredder dan juga para anggota Foot Clan di Kota New York.

Diperlihatkan juga pada Trailer akan ada 6 lokasi ikonik dari seri ini seperti gorong – gorong bawah tanah, Downtown New York, gedung Channel 6, hingga Dimensi X diperlihatkan meramaikan DLC ini.

Kolaborasi DLC Minecraft x Teenage Mutant Ninja Turtles kini telah tersedia untuk game tersebut melalu Marketplace Minecraft. Film dari seri kura – kura ninja ini juga akan tayang dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version