DLC Misi Baru Ace Combat 7 Skies Unknown Kini Miliki Judul Resmi!

Ace Combat 7 DLC 4
Bandai Namco tetapkan judul resmi story DLC baru Ace Combat 7.

Sempat digoda dengan kehadiran DLC baru yang berhubungan dengan kapal selam raksasa tanpa miliki sub judul sama sekali dan hanya berjudul “DLC 4” saja. Bandai Namco dan Project Aces nampak kembali berikan gambaran bagaimana DLC cerita baru Ace Combat 7: Skies Unknown. Kini dengan judul resmi.


Melalui trailer yang bisa kamu tonton di atas. Bandai Namco resmi ungkap judul DLC 4 yakni “Unexpected Visitor”. Videonya menunjukkan kisah setelah kejadian di Ace Combat 7 dan perbincangan antara seseorang dengan A.I. bernama Alex saat menikmati berita secara live melalui internet. Saat reporter melaporkan bagaimana senjata Erusea, yakni Drone raksasanya, mendadak elevator luar angkasa yang menjadi latar belakang reporter diserang. Paksa studio harus memutus jaringannya berkat sinyal yang tak bersinergi.

Meskipun di akhir trailernya tertulis “Coming Soon”, namun beberapa pesan tersembunyi terutama di dialog antara seseorang dengan Alex menjadi sebuah pertanda bahwa DLC “Unexpected Visitor” kemungkinan bisa saja dirilis tahun 2020 mendatang. Menghapus tulisan “musim gugur 2019” yang sempat diumumkan di trailer sebelumnya.

Ace Combat 7: Skies Unknown sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang penasaran tentang gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin terus update tentang DLCnya bisa mengikuti rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version