DLC Pertama Back 4 Blood – Tunnels of Terror, Meluncur April Mendatang

wccfback4blood5

Menjelang perilisan Back 4 Blood, Turtle Rock Studios selaku developer berhasil menjaga hype game yang disebut-sebut bakal meneruskan kesuksesan Left 4 Dead itu, agar tetap tinggi. Ketika akhirnya dirilis, Back 4 Blood memang mendapat banyak pujian, namun di sisi lain juga meraih tidak sedikit kritikan. Banyak yang menilai jika Back 4 Blood terlalu sulit dan terlalu sering memunculkan musuh “spesial” yang notabene tidak mudah dikalahkan.

Guna menarik lebih banyak pemain lagi, Turtle Rock Studios saat ini sedang menyiapkan DLC pertama untuk Back 4 Blood yang bertajuk Tunnels of Terror. DLC tersebut akan meluncur pada 12 April mendatang untuk konsol dan PC. Tunnels of Terror bakal mengajak pemain ke tujuh lokasi baru atau lebih spesifiknya, dungeon dengan terowongan berlabirin.

DLC Pertama Back 4 Blood – Tunnels of Terror, Meluncur April Mendatang 2

Bakal ada varian musuh baru yang dihadirkan yang disebut Warped Ridden, yang terdiri dari tiga jenis musuh berbeda yaitu Ripper, Shredder dan Urchin. Selain itu, gamer juga bakal kehadiran dua Cleaners baru – wanita bersenjata kapak bernama Sharice dan pria pemilik restoran bernama Heng. Jika itu masih kurang, Tunnels of Terror juga bakal membawa beberapa skin baru, senjata baru dan banyak lagi.

Sebelum Tunnels of Terror, dukungan yang diberikan Turtle Rock Studios terhadap Back 4 Blood umumnya dalam bentuk update patch yang memperbaiki masalah seperti bug atau keluhan lain hasil feedback dari gamer.

Terlepas dari banyaknya kritikan yang diberikan, Back 4 Blood tetap jadi salah satu game co-op terbaik saat ini, terutama bagi mereka yang rindu dengan genre zombie survival yang ditawarkan oleh game seperti Left 4 Dead di masa lalu. Sederhananya, Back 4 Blood jadi jawaban alternatif bagi gamer yang menginginkan Left 4 Dead 3, namun tidak direalisasikan oleh Valve.

Back 4 Blood saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version