DLC Pertama Syrian Warfare Akan Fokus Pada Pertempuran di Palmyra

Syrian Warfare return to palmyra 3.2
Setelah merilis Syrian Warfare dan berhasil mendapat respon positif pada akhirnya, Cats Who Play mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah DLC untuk game tersebut.

DLC yang diberi judul “Return to Palmyra” ini akan fokus pada pertempuran di sekitar Palmyra ketika kota tersebut kembali jatuh ke tangan teroris. Meski disergap dalam kondisi tidak siap, pasukan Suriah berhasil mencapai pangkalan udara Tiyas dan bertahan di sana hingga Palmyra dapat dibebaskan kembali.

Terdapat sejumlah unit baru yang dapat kamu kendalikan seperti regu Tiger Forces (pasukan khusus Suriah), sukarelawan Lebanon, dan pasukan dari legiun kelima. Selain itu, persenjataan, jenis kendaraan, dan modifikasi kendaraan juga akan ditambah, termasuk drone.

Di sisi teroris, mereka akan memiliki kendaraan dan senjata baru yang tidak ada sebelumnya. Seperti Humvee yang direbut dari militer Irak, TOW anti-tank missiles, heavy armored suicide car, dan quadcopter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di samping sejumlah unit baru, mekanik dalam game juga akan sedikit disempurnakan.

Syrian Warfare: Return to Palmyra direncanakan untuk rilis pada akhir musim panas 2017 atau sekitar bulan agustus jika tidak ada halangan.

Baca Juga Review: Syrian Warfare, Game Strategy yang Tidak Terlalu Rumit

 

Exit mobile version