DLC Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis Menurut Laporan Capcom

Resident Evil Village DLC, Monster Hunter Rise DLC

Para gamer masih menanti konten DLC terbaru game Resident Evil Village buatan Capcom. Berdasarkan informasi yang telah beredar, DLC tersebut berupa cerita lanjutan atau epilogue dari ending Resident Evil Village. Baru-baru ini Capcom berencana merilis DLC Resident Evil Village dan juga Monster Hunter Rise secara gratis untuk para gamer.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis

DLC Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis Menurut Laporan Capcom 5

Informasi ini berasal dari laporan tahunan Capcom yang dapat diakses secara publik di website resmi mereka. Pada laporan tersebut, banyak informasi mengenai hasil performa dari video game rilisan milik Capcom yang dinilai dari berbagai sektor, seperti nilai pendapatan dan respon dari konsumen.

DLC Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis Menurut Laporan Capcom 6

Laporan tersebut juga menjelaskan rencana kedepannya Capcom yang diungkap oleh Yoichi Egawa selaku Director and Executive Corporate Officer di perusahaan tersebut. Dia menjelaskan bahwa Capcom berencana memberikan layanan terbaik kepada para konsumen dengan memberikan konten DLC secara gratis pada game mereka, seperti Monster Hunter Rise dan Resident Evil Village.

Pernyataan Resmi dari Yoichi Egawa

DLC Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis Menurut Laporan Capcom 7

Berikut adalah pernyataan resmi dari Yoichi Egawa yang berasal dari laporan tahunan Capcom yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Selanjutnya, kami akan mengurus konsumen kami dengan memahami apa yang sedang tren dan preferensi mereka sekaligus membentuk model bisnis yang dioperasikan secara online dengan mempertimbangkan konten DLC secara gratis untuk beberapa judul game, seperti Monster Hunter Rise dan Resident Evil Village“, ucap Yoichi Egawa.

Berdasarkan pernyataan tersebut, nampaknya pihak Capcom berniat untuk merilis konten DLC game populer mereka. Hal ini bertujuan untuk menarik para konsumen atau gamer yang memainkan game buatan mereka. Selain itu mereka juga memperhatikan apa yang menjadi tren dikalangan para gamer. Begitu juga dengan apa yang gamer inginkan pada game buatan Capcom.

Game Resident Evil Village Telah Berhasil Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia!

DLC Resident Evil Village dan Monster Hunter Rise akan Gratis Menurut Laporan Capcom 8

Berbicara mengenai Resident Evil Village, Capcom mengumumkan video game Resident Evil Village telah berhasil terjual hingga mencapai 5 juta unit di seluruh dunia. Game ini disebut memiliki nilai penjualan yang sangat cepat dibandingkan game sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai DLC game Resident Village dan Monster Hunter Rise akan gratis menurut laporan tahunan Capcom. Apakah DLC kedua game tersebut benar-benar rilis secara gratis? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari perusahaan Capcom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil, Monster Hunter Rise, Capcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version