DLC Resident Evil Village Terbaru Dikonfirmasi Akhiri Kisah Keluarga Winters

Dlc Resident Evil Village Terbaru

DLC Resident Evil Village Tebraru Sejak pengumuman sebuah DLC baru untuk game Resident Evil Village banyak penggemar yang antusias menanti kehadiran sebuah konten tambahan dengan berbagai hal menarik, salah satunya adalah kehadiran cerita tambahan dari keluarga Winters dimana nantinya gamers diplot untuk bermain sebagai anak dari Ethan Winters, yaitu Rose.

DLC Resident Evil Village Terbaru akan Menjadi Akhir Cerita Keluarga Winters?

Menariknya, sebuah kabar mengejutkan baru saja dikonfirmasi oleh Capcom kepada IGN Jepang pada acara Tokyo Game Show lalu. Pernyataan mengejutkan tersebut dilemparkan oleh Direktur Capcom Kento Kinoshita dimana ia telah mengkonfirmasi bahwa DLC terbaru game ini nantinya akan mengakhiri kisah dari keluarga Winters. Hal tersebut tentunya memiliki arti bahwa seri selanjutnya dari Resident Evil tidak akan kembali mengisahkan tentang keluarga Winters melainkan akan mengambil kisah baru lagi entah dengan karakter lama ataupun kembali membawa seorang karakter baru.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, kisah keluarga Winters ini tentunya dimulai sejak RE7 yang rilis pada 2017 lalu, dimana seseorang bernama Ethan Winters mencari keberadaan istrinya yang dikabarkan telah hilang selama 3 tahun namun tiba-tiba Ethan mendapatkan pesan dari istrinya untuk datang mencarinya di sebuah tempat terpencil.

Shadow of Rose DLC Rilis Oktober Mendatang

Shadow of Rose Rilis Akhir Oktober

Tentunya, setelah dikonfirmasi bahwa kisah keluarga Winters berakhir lewat sebuah DLC yang akan rilis dalam waktu dekat membuat gamers semakin penasaran terkait bagaimana konklusi dari kisah keluarga Ethan ini. Shadow of Rose sendiri nantinya akan hadir sebagai DLC dengan kira-kira durasi permainan hingga 4 jam, dengan waktu sesingkat itu pasti gamers berharap mendapat pengalaman serta penutup cerita yang memuaskan.

Itulah informasi mengenai DLC Resident Evil Village terbaru akan menjadi akhir saga cerita keluarga Winters. Apakah kalian siap memainkan konten DLC terbaru ini?


Baca berita terupdate terkait Resident Evil Village, Resident Evil dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version