DLC Rocket League Terbaru Akan Hadirkan Mobil Super Hero DC

in , ,

Balapan demen ? Sepak bola demen ? Super Hero Doyan ? nah ini game lo banget dah. Rocket League pasti sudah tak asing lagi dikuping gamer Steam, game yang secara stabil mempertahankan player basenya dan juga mampu menghadirkan e-Sport kedalam dunia balapan ini tentu memiliki tempat di hati para penggemar-penggemarnya.

Melalui twitter resminya Rocket League mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini update v1.42 untuk gamenya yang rencananya akan dirilis tanggal 5 maret nanti. Seperti dari pengumumanya mini update terbaru ini dikarenakan “mini” sepertinya size yang dibutuhkan juga tidak akan terlalu besar, namun tambahan list untuk memperkaya garasimu sepertinya sudah cukup banyak seperti, Cyborg, Green Arrow, Flash, Batman, Wonder Woman. Menurut laporan dari Comicbook update terbaru ini juga disertai perbaikan beberapa bug dan juga konten-konten terbaru. Twitter Rocket League juga mengupload trailer DLC terbaru ini dan memperlihatkan bagaimana bentuk-bentuk mobil ini nantinya.

DLC yang tadi kita sebutkan juga akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kalian hanya cukup merogoh kocek $3.99 atau setara 50 Ribuan saja, buat kalian penggemar berat karakter-karakter DC tentu ini adalah harga yang cukup murah demi mendapatkan skin-skin premium DLC ini.

  • Aquaman — Decal (Breakout), and Player Banner
  • Batman — Decal (Paladin), and Player Banner
  • Cyborg — Decal (Roadhog), and Player Banner
  • Flash — Speed Force Boost, Wheels, Decal (Venom), and Player Banner
  • Green Arrow — Decal (Hotshot), and Player Banner
  • Green Lantern — Decal (Merc), and Player Banner
  • Superman — Decal (Octane), and Player Banner
  • Wonder Woman — Wheels, Decal (X-Devil), and Player Banner
  • DC Comics — Player Banner

Beberapa fans dari Rocket League sendiri selain menanyakan perihal update terbaru ini mereka juga menanti fitur turnamen yang baru-baru ini developer test. Melalui twitternya Psyonix menyangkal bahwa update perihal turnamen tersebut akan keluar 5 maret nanti, melainkan akan mereka keluarkan pada akhir Maret atau April nantinya.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.