DLC Seat of Power Anno 1800 Mungkinkanmu Bangun Kekuatan Politik dengan Istana Negara

in ,
Ubisoft akhirnya lepas Seat of Power untuk Anno 1800.

Setelah sebelumnya sempat diumumkan keberadaan season pass kedua yang berisi DLC berjudul Seat of Power untuk game city building dan strategi Anno 1800. Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa DLC tersebut sudah bisa kamu nikmati.

Seat of Power mungkinkanmu membangun istana negara dan jadikannya pusat dari kerajaan industrimu. Ia akan menjadi bagian krusial dari pusat kota. Bangunan tersebut juga akan memberimu beberapa bonus pasif dan aturan untuk meningkatkan ekonomi kotamu. Kamu bisa mengkustomisasi bangunan istana yang terdiri dari bangunan utama dan sampingan, sesuai dengan seleramu.

Bersamaan dengan perilisan DLC tersebut, sebuah update gratis juga dilepas Ubisoft yang akan berpengaruh pada sistem influence. Mereka menambahkan tiga tingkat kesulitan dari sistemnya, hal ini berarti kamu bisa memilih jumlah influence yang ingin kamu dapatkan.

Anno 1800 saat ini sudah bisa dinikmati di PC via Ubisoft Store maupun Epic Games Store. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami agar tak ketinggalan update.


Baca lebih lanjut tentang Anno 1800, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]