DLC South Park The Fractured But Whole yang Terbaru Rilis Bulan Ini

DLC South Park

DLC South Park Soal Vampir

Setelah keberhasilan Ubisoft dalam meluncurkan DLC South Park The Fractured But Whole yaitu Stick of Truth, kali ini Ubisoft kembali merencanakan perilisan DLC berikutnya. Game RPG ini akan segera mendapatkan DLC barunya yang berjudul From Dusk Till Casa Bonita yang direncanakan rilis 20 Maret 2018 mendatang. DLC ini nantinya akan dijual dengan harga $12.

Source: GamingShogun

Dalam DLC From Dusk Till Casa Bonita ini akan membidik popularitas dari vampir-vampir yang tak pernah basi. Dalam DLC South Park ini akan diceritakan kehidupan vampir dimana saudari Mysterion bergabung dengan Colorado Town’s Vamp Kids. Nantinya para pemain akan diberikan tugas untuk mengusir vampir-vampir tersebut dari restoran.

Selain kisah From Dusk Till Casa Bonita, DLC South Park ini juga akan memperkenalkan kelas baru yang disebut Netherborn. Kelas ini memiliki 4 kekuatan baru. Terlebih lagi para pemain akan bisa bergabung dengan bantuan penyihir bernama Henrietta The Goth dan mendapatkan kesempatan menjajal kostumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: VGU

Untuk saat ini game RPG ini hanya bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk Switch masih belum ada berita resmi mengenai hal tersebut.

Source: Gamerant

Exit mobile version