DLC Teranyar CoD: WWII, United Front Rilis Hari ini

in
United Front

Makin seru!

Ekspansi ketiga Call of Duty: WWII yang berjudul United Front, sekarang sudah bisa didapatkan untuk PS4. Paket DLC tersebut memperkenalkan berbagai macam konten baru untuk game tembak-tembakan bersetting perang dunia kedua tersebut. Salah satunya adalah beberapa peta baru, misi mode perang yang baru, dan chapter selanjutnya dari cerita Nazi Zombies.

Source: Gamespot

Bagi kamu yang membeli paket DLC United Front ini akan mendapatkan 3 peta baru untuk mode multiplayer. Peta tersebut adalah Market Garden, Monte Cassino, dan Stalingrad. Selain peta, juga ada misi baru yang diberi nama Operation Supercharge. Dalam misi ini kamu akan ditugaskan di Tunisia untuk mengambil alih desa yang sudah dikuasai oleh Nazi dan mengambil persediaan yang ada disana. Setelah itu kamu harus menghancurkan jembatan kunci dan menangkpa salah satu anggota musuh. Lalu ada juga chapter baru untuk Nazi Zombies yang bernama Tortured Path.

Seperti 2 paket DLC CoD: WWII sebelumnya, paket DLC yang satu ini bisa dibeli secara individu dengan harta $15. DLC ini juga termasuk dalam bagian game dan dijual dengan harga $50. Activision telah mengatakan bahwa DLC ini juga akan dirilis untuk Xbox One dan PC meskipun belum ada tanggal pasti.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]