DLC Terbaru Bomber Crew Telah Diumumkan

Bomber Crew 2 e1538758565803
Bersiaplah untuk membawa kru yang lebih banyak

Setelah penantian cukup lama, sebuah kabar gembira hadir bagi para penggemar Bomber Crew, karena game tersebut akan segera mendapatkan konten baru dalam bentuk DLC yang diberi judul Bomber Crew: USAAF. Hal ini diumumkan oleh Curve Digital selaku publisher.


Salah satu fitur baru yang akan ditambahkan ke dalam game ini adalah sebuah pesawat bomber yang lebih besar dengan persenjataan yang lebih banyak. Sehingga memungkinkan kamu untuk membawa sampai dengan 9 orang kru sekaligus. Ini tentu sangat menarik, karena sebelumnya kamu hanya dapat membawa paling banyak 7 orang saja dalam satu pesawat. Kemudian, hal lain yang juga turut dihadirkan dalam DLC ini adalah campaign baru, ace musuh baru, livery baru, hingga pangkalan udara baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rencananya, Bomber Crew: USAAF akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 23 Oktober mendatang. Sementara, untuk pengguna konsol tampaknya harus bersabar terlebih dahulu, karena DLC ini baru akan dirilis pada 2019 mendatang.

Exit mobile version