DLC Terbaru Civilization VI Hadirkan Pemimpin Baru, Nubia

in ,

Dirlis pada bulan Oktober bulan lalu, Civilization VI bisa dibilang menjadi seri yang kurang berkesan dari beberapa serial Civilization kebelakang. Kurangnya pengembangan yang dibawa kedalam game, serta dinilai masih punya cukup banyak permasalahan kecil yang membuat gameplay terasa kurang baik. Mungkin hal itu yang membuat Firaxis dan 2K berencana merilis sebuah DLC.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

DLC yang akan hadir ini pastinya ingin digunakan oleh Firaxis sebagai developer dan 2K sebagai publisher untuk bisa meningkatkan kembali kualitas game mereka yang kalau kalian di Steam meraih review yang kurang terlalu baik dalam 30 hari kebelakang.

Apa yang akan ada didalamnya ? Peradaban Nubia. Ia, sebuah peradaban baru yang dipimpin oleh seorang ratu bernama Aminitore yang uniknya mirip dengan mesir karena memiliki sebuah bangunan piramid juga yang disebut Nubian Pyramid dengan berbagai kelebihannya.

Berbagai kemampuan yang dimiliki peradaban ini adalah: Ta-Seti, yang bisa memberikan kalian Bonus Produksi dan juga EXP Lebih Cepat saat bertarung untuk pasukan-pasukan ranged kalian. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan bonus produksi untuk setiap bangunan startegik dan juga bonus gold dalam pembangunan luxury resources.

Terakhir, adalah skill dari Aminitore sendiri, yaitu ia dapat memberikan bonus produksi bagi bangunan-bangunan yang berada disekitar Nubian Pyramid yang terletak dekat dengan pusat kota. Bangunan ini bisa memberikan nilai fiath dan juga bonus-bonus tersendiri yang bergantung pada tempat pembangunannya itu sendiri.

Penasaran gambaran peradaban baru ini ? Ini dia sedikit Trailer dari Nubia:


Mungkin kalau kalian perhatikan, peradaban Nubia ini sangat unggul untuk menggunakan pasukan Ranged. Hal itulah yang memang benar-benar dimiliki mereka, buktinya adalah mereka memiliki pasukan ranged khusus bernama Pitati yang lebih kuat dan lebih cepat dibanding unit Archer yang ada di Civilization 6. Terlebih, kalian bisa meng-upgrade Pitati menjadi Crossbowman yang juga cukup kuat.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan jelasnya peradaban Nubia yang dipimpin oleh Ratu Aminitore ini akan bisa hadir di in-game Civilization VI. Tapi DLC ini akan hadir juga bersama skenario Gifts of the Nile yang akan menceritakan persaingan Nubia dan Mesir memperebutkan kekuasaan diatas sungai Nil.

Tapi buat kalian yang membeli Civilization VI Digital Deluxe Edition, kalian akan mendapatkan DLC ini secara cuma-cuma loh. Jadi jangan lupa kalian cek lagi ya Civilization VI kalian! Buat kalian yang lain, apakah kalian tertarik dengan DLC ini ?

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.