DLC Terbaru Dying Light Akan Membuat Anda Menjadi Pengemudi

Game bertema zombie yang menyajikan pengalaman siang-malam yang berbeda ini memang digemari begitu banyak gamer, penggabungan gerakan parkournya yang keren dengan dunia penuh zombie yang mencekam menjadi nilai jual unik yang belum pernah ditempuh game-game lainnya. Juga jangan lupakan sistem timecycle-nya yang unik, jika di siang hari anda hanya akan bertemu dengan zombie-zombie yang terlihat “bodoh” dan hanya sedikit zombie yang dapat mengancam nyawa anda, maka sesuai slogan yang diusung game ini (Good Night, Good Luck) pada malam hari anda akan bertemu dengan zombie-zombie yang begitu agresif, ditambah dengan varian zombie terkuat yang hanya muncul pada malam hari yang bernama Volatile, tentu sudah bisa membuat karakter anda lari terbirit-birit untuk menghindari kejaran para zombie agresif ini.

Kabar terbaru pun datang dari Techland selaku pengembang game zombie ini, Dying Light akhirnya akan mendapat Expansion Pack baru yang bersifat Vehicle-based, atau bisa diartikan sebagai “Anda akan dapat mengendarai kendaraan dalam game ini!”.

“Kami sangat senang karena akhirnya dapat menunjukkan proyek besar yang telah kami kembangkan secara diam-diam sejak game ini dirilis. Ini adalah Dying Light dengan sudut pandang yang berbeda, tetapi tetap akan hadir dengan segala sesuatu yang gamer cintai dari Dying Light yang asli.”

Itulah kata-kata yang terucap dari Tymon Smektala yang menjabat sebagai Producer dari Dying Light. Setelah berkutat dengan kota Harran secara terus-menerus, dalam Expansion Pack ini, anda akan disuguhkan dengan sebuah area baru yang luas dengan kendaraan baru yang dapat anda kendarai.
Mungkin dalam Expansion Pack ini anda akan bisa menghajar Volatile dengan mudah dengan cara menabrak mereka hingga tewas ( :3 ), atau hanya melakukan Sunday Drive untuk bersantai. Jadi, apakah kita akan bisa memanjat pohon-pohon yang ada di area baru ini? Apakah akan ada varian zombie baru dalam expansion pack ini? Adakah fitur-fitur baru lagi yang akan diusung selain kendaraan yang dapat anda kendarai? Expansion Pack ini sendiri akan dipamerkan pada ajang Gamescom 2015 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang dan pada saat itu anda akan dapat mengetahui jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas.

 

Exit mobile version