DLC Terbaru Dying Light, Hellraid Dapatkan Tanggal Rilis

in , , ,

Setelah beberapa waktu lalu, Techland mengumumkan Dying Light akan mendapat DLC barunya yang bernama Hellraid, kini secara resmi mereka telah mengumumkan detail tanggal perilisan dari DLC baru tersebut.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Techland mengkonfirmasi bahwa DLC Hellraid akan dirilis pada 23 Juli mendatang untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. DLC tersebut sebenarnya merupakan projek game yang sebelumnya dikembangkan oleh Techland namun karena alasan tertentu game tersebut dibatalkan dan kini dihidupkan melalui DLC dari Dying Light.

Di Steam sendiri, DLC tersebut sudah bisa di pre-order dengan banderol harga $9 atau bila mengikuti harga rupiah, DLC tersebut dibanderol dengan harga 109 ribu rupiah. Nantinya, DLC tersebut bisa diakses melalui tower yang ada di game tersebut melalui sebuah mesin arcade.

Setelah masuk melalui mesin arcade tersebut, kalian akan di teleport ke tempat lain untuk bertarung melawan demon yang ada dengan menggunakan kapak, palu atau pedang. DLC tersebut juga bisa dimainkan secara solo atau juga coop.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.