DLC Terbaru Euro Truck Simulator 2 akan Ajak Para Gamer Berkelana ke Rusia

Ets2 Heart Of Russia 02

Ets2 Heart Of Russia 02

Euro Truck Simulator 2 ialah salah satu game simulasi truck yang hingga kini masih dicintai oleh para fansnya karena beragam konten dan modnya. Sepertinya sang developer tak bosan telah memberikan beragam konten terbaru untuk menghibur fansnya.

Tak hanya memberikan sebuah konten berupa peta terbaru, pada akhir Januari hingga awal Februari kemarin, mereka juga telah mempersembahkan sebuah event khusus dengan judul “Hauling Hope“. Di event tersebut, kalian akan menjadi seorang supir truck yang sedang mengirim vaksin ke seluruh benua Eropa.

Setelah memberikan sebuah event “khusus”, Kini SCS Software selaku tim developer Euro Truck Simulator 2 kembali berikan sebuah DLC map terbaru yang ajak para fansnya berkeliling negeri Rusia. DLC tersebut diberi nama Heart of Russia, pada konten terbaru ini tentunya kalian akan bisa bereksplorasi ke beberapa kota di Rusia seperti Moscow dan lainnya.

Namun sayangnya SCS Software belum memberitahukan kapan mereka akan merilis DLC tersebut. Karena di bulan April nanti, SCS Software akan merilis DLC Iberia yang mana kalian akan disuguhkan suatu daerah perbatasan antara Spanyol dan Portugal.

Bila kalian ingin menikmati indahnya pemandangan kota Moscow dan jalanan di Rusia, kalian nampak harus bersabar hingga waktu pengumumannya di kemudian hari.


Baca lebih lanjut tentang Euro Truck Simulator 2, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version