DLC Terbaru Street Fighter 5 Akan Mengajak Kamu Balik Ke Masa Lalu

maxresdefault 10

Secara konsep, mungkin game serial Street Fighter tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan selama 30 tahun kebelakang. Namun secara visual, mungkin beberapa dari kalian yang sudah main game ini cukup lama, bisa melihat bahwa sudah banyak perubahan yang dibawa kedalam tiap karakternya. Kostum baru, rambut baru, pemodelan tubuh yang baru dan mungkin detil-detil lainnya pada karakter dan juga Arena yang mungkin terlewatkan.

Mungkin para developer dari Street Figther, khususnya yang menangani Street Figther 5 ini ingin membawa rasa yang dulu pernah ada tersebut #lohkokgini. Hal itu terlihat dari bagaimana mereka kembali membawa beberapa kostum karakter dan Arena yang lama kedalam game Street Figther 5 melalui DLC yang akan dirilisnya minggu depan.

Ada 3 kostum lama yang kembali dibawa ke game Street Fighter, yaitu:

Alex akan kembali mendapatkan tampilannya di Street Fighter 3, namun dengan berbagai penambahan model yang realistis. Pertama, ia akan mendapatkan celana hijau baru yang setidaknya masih lebih baik daripada celana miliknya yang lama yang sudah penuh robekan. Serta rambut Alex menjadi lebih panjang seiring bertambahnya waktu dari rilisnya Street Fighter 3 sampai sekarang.

Kostum Ibuki dari Street Figther 3 juga dibawa kembali menuju Street Fighter 5, namun dengan sedikit perubahan model yang dibuat lebih kasar dan berwarna sedikit berbeda. Sayangnya, Infinite Shurikens yang menjadi ciri khasnya tidak termasuk kedalam DLC ini dengan alasan yang dirahasiakan oleh para pengembang Street Fighter 5.

Terakhir, adalah kostum lama milik Juri dari Street Fighter 4 yang dibawa kembali menuju Street Fighter 5 oleh para developernya. Ratu Taekwondonya Street Fighter yang dikenal sadis ini mendapatkan kostum lamanya yang mungkin akan membuat para penggemar Street Fighter yang sudah lama mengingat awal rilisnya Juri pada 2010 lalu.

Tak hanya kostum lama para karakter, tapi juga salah satu arena yang mungkin sudah tidak asing lagi yaitu Ryu’s Temple Roof akan kembali dapat kalian gunakan di Street Fighter 5 dengan DLC terbarunya yang akan dirilis minggu depan. Arena ini adalah salah satu arena yang paling keren pada masanya, sekitar tahun 1991 lalu pada masa awal dari Street Fighter.

DLC ini sendiri akan dihargai sekitar $4 atau sekitar Rp. 50,000 jika dirupiahkan pada nantinya. Harga tersebut bisa dibilang cukup wajar dan layak untuk sebuah DLC yang bisa membawa kita mengingat kembali sedikit demi sedikit kenangan beberapa game Street Fighter sebelumnya yang mungkin sudah mulai kita lupakan.

 

Exit mobile version