DLC The Isle of Armor Tampilkan Fitur Pokemon Yellow

in ,

DLC The Isle of Armor merupakan salah satu DLC yang dinantikan para penggemar Pokemon, selain DLC Crown of Tundra. Terutama karena kemunculan beberapa Pokemon dan fitur pada DLC tersebut. Apalagi kemunculan Kubfu sebagai Pokemon khusus DLC. Sebelum dirilis trailernya cukup banyak mendapat perhatian dari sejumlah penggemar.

Pokemon Yellow Dlc2

Pada DLC The Isle of Armor, fitur ini dapat diaktifkan setelah menerima Kubfu dari Dojo. Fitur ini dapat diaktifkan pada anggota party. Beberapa penggemar yang antusias juga telah menunjukan fitur ini di media sosialnya.

Dilansir dari Gamerant,, fitur ini sendiri masih memiliki cukup banyak kelemahan. Fitur ini masih terbatas pada wilayah dalam DLC saja dan tidak menyebar ke wilayah Galar lainnya. Masalah lainnya adalah ukuran yang tidak maksimal seperti yang dialami Wailord. Walaupun ukuran Wailord memang sangat besar ukurannya sekitar 47 kaki, bahkan disebut sebagai Pokemon terbesarbesar sepanjang seri game Pokemon, namun di fitur ini ukurannya dibuat sedikit lebih kecil.

Pemaparan di atas menunjukan langkah menarik dari Game Freak selaku developer karena Kembali membawa fitur yang cukup menarik. Meskipun masih banyak kelemahan terhadap fitur tersebut. Akan tetapi, penggemar berharap akan ada Update terbaru untuk meningkatkan kualitas fitur tersebut.


Baca juga artikel seputar Pokemon, atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com