Dua DLC The Sims 4 Baru akan Hadir dalam Waktu Dekat

Dlc The Sims 4 Baru

Setelah dua puluh tahun sejak game The Sims rilis, game berbasis life simulation ini semakin lama semakin berkembang hingga menjadi salah satu franchise yang digemari kalangan gamer, salah satunya adalah The Sims 4. Berbagai macam update dan DLC telah dirilis, dan kali ini Maxis dan EA kembali merilis dua DLC The Sims 4 baru yang akan hadir ke dalam game.

Kira – kira DLC-nya seperti apa ya? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Datangnya Dua DLC The Sims 4 Baru

Kostum lucu di DLC terbaru!

Setelah merilis DLC terbaru The Werewolves auuuu, Maxis dan EA kembali menghadirkan dua DLC The Sims 4 baru yang akan hadir bulan September ini. Mereka memperkenalkan “First Fits Kit” di tanggal 1 September dan “Desert Luxe Kit” tanggal 14 September. Kedua kit tersebut akan berfokus memperkenalkan beragam kosmetik baru ke dalam game nantinya.

First Fits Kit memperkenalkan berbagai kostum baru yang ditujukan untuk karakter anak – anak, khususnya anak muda dan anak sekolahan. EA menjelaskan bahwa penambahan tersebut memungkinkan Sims yang lebih muda untuk dapat “mencoba mengikut trend-setter fashion” nantinya. Tak hanya itu, DLC The Sims 4 baru ini juga hadirkan jaket dan celana bermotif leopard satu set, lho!

Item Lainnya dalam DLC The Sims 4 Terbaru

Banyak lagi item lainnya di DLC terbaru

Selain fashion, DLC The Sims 4 baru ini nantinya juga menghadirkan perabotan baru dengan tema “Southwestern Desert“. Tambahan lain, dalam Desert Luxe Kit nanti kalian bisa dapatkan beberapa stone dan wood furnishing baru.

Belum ada informasi detail berapa perkiraan harga untuk DLC ini, namun fans berasumsi kalau DLC ini akan sama harganya seperti lainnya seharga 4.99n Dolar atau sekitar 74.218 Rupiah.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version