DLC Berkuda, The Sims 4 Horse Ranch Diumumkan

dlc the sims 4 horse ranch

Setelah rumor yang berseliweran di komunitas The Sims, akhirnya para penggemar diberi titik terang mengenai kehadiran kuda sebagai peliharaan di serial ke-4 franchise ini. Nantinya, ia akan hadir dengan nama The Sims 4 Horse Ranch.

Awalnya, rumor mengenai DLC ini muncul marketplace CDKeys dan Instant Gaming yang menjual serial keys. Leak ini juga didukung oleh TheSimsCommunity sehingga mengundang antusiasme para penggemar.

DLC The Sims 4 Horse Ranch Diumumkan

Rumor itu kemudian mendapatkan jawaban dari pihak EA dengan diluncurkannya trailer perilisan DLC Horse Ranch. Trailer berdurasi selama 2 menitan itu memperlihatkan konten apa saja yang akan ditemui oleh simmer di DLC tersebut.

Expansion Pack ini tentu membuatmu bisa mengadopsi kuda atau bahkan membuat kudamu sendiri di fitur CAS. Para kuda ini juga dapat melahirkan anak di peternakanmu nantinya. Dan sama seperti kucing dan anjing, kuda ini juga merupakan bagian dari household-mu nantinya.

Dari trailer di atas, Selain dengan kehadiran kuda, tentu saja Expansion Pack ini hadirkan world baru bernama “Chestnut Ridge” yang mengadopsi budaya dan atmosfer dari Amerika Barat.

Baik penunggang maupun kudanya, keduanya bisa sama-sama meningkatkan skill mereka. Si penunggang akan meningkatkan skill Riding sementara itu si kuda akan meningkatkan skill Agility dan Jumping. Kalian juga bisa melatih bahkan memenangkan hadiah di equestrian center.

Kapan DLC The Sims 4 Horse Ranch akan Rilis?

DLC Horse Ranch juga menambahkan social element baru, kota kecil dengan dance hall sehingga mempermudah para Sims ini bersosialisasi. Bahkan di DLC ini, kalian bisa dance barang teman-teman layaknya boyband Korea, loh! Seru banget deh, pokoknya!

Untuk perilisannya sendiri, DLC The Sims 4 Horse Ranch ini direncanakan akan hadir pada 20 Juli 2023 mendatang yang mana bisa kamu dapatkan untuk Xbox, PlayStation, dan tentunya PC.

Apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version