Baru Saja Rilis, DLC The Sims 4 My Wedding Stories Malah “Broken”

The Sims 4 My Wedding Stories

‘Amukan’ simmer (sebutan untuk pemain The Sims) dari seluruh dunia membuahkan hasil yang manis dengan diluncurkannya The Sims 4 : My Wedding Stories secara global, tanpa ada perubahan, dan masih bersama tokoh utama mereka.

Sayangnya, para simmer harus mengalami kekecewaan berat oleh ekspektasi tinggi mengenai kehadiran DLC baru di bulan kasih sayang. Setelah perilisannya pada 23 Februari 2022, banyak dari mereka yang ‘menghela nafas’ saat DLC ini sampai ke tangan.

Mereka menemukan beberapa ‘kerusakan’ di dalam DLC The Sims 4 ini. Bahkan beberapa streamer menyarankan pemain untuk menunda pembelian My Wedding Stories sampai EA memperbaiki produk mereka.

Keluhan Para Simmer Tentang Issues di The Sims 4 : My Wedding Stories

Baru Saja Rilis, DLC The Sims 4 My Wedding Stories Malah "Broken" 2

Laporan pertama datang dari pengguna Twitter @SimMatically. Video yang dibagikannya menunjukkan penampakan sim miliknya tidak berjalan sesuai rute yang telah dipersiapkan. Meskipun terlihat ‘lawak’, tentu saja glitch ini menganggu dan tidak sesuai ekspektasi.

“Paling tidak mereka nyampe ke altar.” tulisnya.

Keluhan lain datang dari pengguna @treevoir. Ia hadir dengan daftar issues yang ada di DLC ini yang hampir seluruh pemain juga mengalami hal serupa. Tamu undangannya tidak mengenakan dresscode yang sudah diatur, officiant-nya tidak hadir di hari pernikahan, para tamu yang stuck di kursi padahal masih ada serangkaian acara lain, dan masih banyak lagi.

https://twitter.com/treevoir/status/1496604417641959424

Dan masih banyak kerusakan lain yang dialami oleh para pemain. Seperti tamu ‘bandel’ yang tidak bisa diatur, hingga tamu yang bisa-bisanya bergossip dulu dengan pasangan sim mereka padahal mereka sudah sampai di altar.

Selain itu, sim mereka juga ada yang melakukan push up padahal mereka sudah sampai di altar. Dan saat after party, para tamu undangan tidak ada yang bergerak untuk ikut berdansa. Sehingga para pemain berasumsi bahwa command untuk update ini benar – benar rusak.

Maka, tidak heran apabila banyak streamer dan influencer The Sims menyarankan pemain lain untuk menunda pembelian DLC ini. Paling tidak sampai Maxis dan EA sama – sama bergerak untuk memperbaiki masalah yang mereka keluhkan.

Gimana, brott? Apakah cukup membuatmu untuk geleng – geleng kepala? The Sims 4 bisa kamu mainkan di platform PC, PlayStation, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version