DLC Wetlands untuk Planet Zoo Tambahkan 8 Hewan Baru

DLC Wetlands

Game simulasi kebun binatang – Planet Zoo dipuji oleh para kritikus ketika pertama kali diluncurkan karena interpretasi yang realitis untuk hewan dan konservasi satwa liar. Seperti banyak game simulasi lainnya, Planet Zoo berusaha memprioritaskan tingkat realisme yang tinggi bagi mereka yang tertarik untuk membangun kebun binatang mereka sendiri. Planet Zoo jadi penyempurnaan bagi seri Zoo Tycoon tidak pernah mendapat game baru untuk waktu yang lama.

DLC Wetlands Akan Jadi DLC Ke-9 untuk Planet Zoo

Akan tetapi meski banyak dipuji, Planet Zoo tetap tak luput dari kritikan di mana banyak diantaranya mengenai hewan yang dianggap tidak. Untungnya pasca dirilis, Frontier Developments selaku developer terus menghadirkan hewan-hewan baru untuk Planet Zoo via update dan DLC. Kini setelah merilis cukup banyak DLC berisi hewan-hewan baru, Planet Zoo siap untuk merilis DLC Wetlands yang juga berisi banyak satwa baru.

DLC tersebut akan menjadi DLC ke-9 untuk Planet Zoo dan membawa 8 hewan baru untuk dikelola yaitu kapibara, platipus, kerbau liar asia, bangau mahkota merah, kadal jambul Danube, kijang Lechwe dan berang-berang cakar kecil. Selain hewan-hewan baru, DLC Wetlands juga menghadirkan skenario baru di mana pemain diberi tugas untuk membangun dan mengelola suaka hewan di wilayah Pantanal di Brazil.

DLC Wetlands akan Diluncurkan pada 12 April Mendatang Seharga Rp 143 ribu

DLC Wetlands untuk Planet Zoo Tambahkan 8 Hewan Baru 3

Bagi yang tertarik, DLC Wetlands dibanderol seharga US$9,99 atau sekitar Rp 143 ribu, sama seperti DLC yang lainnya. Bersama dengan peluncuran DLC tersebut, Planet Zoo juga akan merilis update gratis pada 12 April mendatang. Update gratis tersebut akan membawa pembaruan seperti perilaku menggali untuk hewan-hewan yang lebih kecil, perilaku mandi baru untuk para hewan, pemandu yang berkeliling di sekitar kebun binatang untuk berbagi pengetahuan terkait hewan ke tamu dan banyak lagi.

Planet Zoo saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PC.

Sumber: Eurogamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Planet Zoo atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version