DLC Wrath of the Druids untuk Assassin’s Creed Valhalla Diundur ke Bulan Depan

dite la vostra assassins creed valhalla eynh.h720

Penggemar Assassin’s Creed Valhalla baru-baru ini dibuat kecewa setelah DLC War of the Druids dikonfirmasi bakal ditunda hingga bulan depan. Lebih tepatnya, War of the Druids diundur dua minggu ke 13 Mei setelah sebelumnya dijadwalkan untuk meluncur pada 29 April. Pengumuman pemunduran tanggal rilis itu Ubisoft umumkan lewat akun Twitter resmi Assassin’s Creed.

Ubisoft tidak berbagi banyak mengenai alasan mengapa DLC itu ditunda selain menyebut bahwa mereka ingin “memberi pengalaman atau kualitas yang lebih baik” ke tangan pemain. Selain itu, Ubisoft juga berjanji untuk merilis artikel yang memungkinkan pemain untuk mengetahui lebih dekat terkait proses pengembangannya.

Reaksi untuk keputusan yang dipilih Ubisoft relative beragam dengan sebagian besar memuji developer asal Perancis itu karena mengutamakan kualitas. Namun, tidak sedikit yang justru kecewa dengan keputusan itu dan mengambil kesempatan untuk melontarkan kritik terkait game intinya yang disebut penuh dengan bug dan masalah teknis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Wrath of the Druids sendiri bakal berlatar tempat utama di Dublin, 40 tahun setelah invasi Viking dan menghadirkan mitologi serta legenda Irlandia. DLC yang bisa dibeli terpisah maupun lewat Season Pass itu merupakan salah satu dari dua DLC ekspansi untuk Assassin’s Creed Valhalla tahun ini, menemani The Siege of Paris yang direncanakan untuk dirilis musim panas tahun ini.

Sementara Wrath of the Druids baru akan tersedia 13 Mei mendatang, Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed Valhalla atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version