DoA Xtreme Venus Vacation Akhiri Event Tahun Baru dengan “Kostum Tradisional”

DOAXVV 2
Kostum tradisionalnya cukup menggugah.

Setelah adakan event tahun baru Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dengan beberapa item dan kostum furisode (kimono lengan panjang, red) hingga sensual untuk Nagisa, Koei Tecmo rupanya masih ingin menutupnya dengan cukup manis. Apa lagi kalau bukan dengan “fanservice”.

Seperti sifat asli gamenya yang penuh godaan iman, Koei Tecmo dan DMM Games menutup event tahun barunya dengan kostum Miko atau gadis kuil Shinto, yang telah didesain sedemikian rupa agar tetap mempertahankan elemen sensualnya. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas dan di bawah, mereka memotong beberapa bagian kostumnya agar gadis yang mengenakannya mengekspos beberapa bagian tubuhnya.

Layaknya game free-to-play lainnya, kostum tersebut akan bisa kamu dapatkan dengan melakukan gacha. Kostum Miko tersebut hanya hadir untuk Momiji, Luna, dan Honoka hingga tanggal 11 Januari 2019.

Selain kostum, mereka juga akan hadirkan daily bonus dengan VIP coin yang mungkinkanmu untuk mengubah baju renang SSRmu tanpa harus mendapatkan item duplikat dari gacha.



Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini tersedia secara eksklusif hanya untuk PC dan dalam bahasa Jepang saja. Kamu bisa mengunjungi situs resminya untuk mendownload dan memainkannya dengan percuma. Namun perlu diingat, kamu akan membutuhkan VPN Jepang untuk bisa memainkannya. Informasi lebih lanjut tentang gamenya bisa kamu baca melalui artikel yang telah kami angkat sebelumnya.

Exit mobile version