DoA Xtreme Venus Vacation Rayakan Valentine yang Jamin Buat Joni Senang

Ss 997e8b91671f5cdfedfd0fbc377eaccccaac1a3d.1920x1080

Ss 997e8b91671f5cdfedfd0fbc377eaccccaac1a3d.1920x1080

Dead of Alive Xtreme Venus Vacation hadirkan event Valentine.

Hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan Valentine berikan banyak keuntungan bagi mereka yang populer di antara banyak wanita. Namun, jika kamu tak dapat coklat dari siapapun tahun ini, sepertinya event dari Dead or Alive Xtreme Venus Vacation berikut bisa menjadi alternatifmu.


Koei Tecmo dan DMM Games baru saja luncurkan event Valentine yang sangat sempurna untuk tema gamenya. Di mana para gadis yang hadir akan berikan coklat padamu. Seperti biasa, ia juga hadir dengan gacha baru yang akan tingkatkan 3.3% kostum SSR baru yang didesain agar Joni semakin bahagia. Kostum tersebut akan bisa digunakan oleh semua cewek kecuali Nagisa karena baru saja dirilis. Mereka juga tambahkan mata uang coklat baru untuk bisa kamu tukarkan dengan beberapa event item.

Saat ini Dead or Alive Xtreme Venus Vacation bisa dimainkan secara eksklusif hanya untuk PC saja. Kamu membutuhkan setidaknya kemampuan berbahasa Jepang dan VPN untuk bisa memainkannya. Berita lebih lanjut tentangnya telah kami rangkum melalui link berikut.

Exit mobile version