Doctor di Cina Ini Rayakan Ulang Tahun Skadi Arknights di Tempat Makan Mewah

Skadi Arknights

Merayakan ulang tahun memang menjadi sebuah momen yang sangat dinanti – nantikan oleh orang – orang. Ulang tahun juga jadi ajang bagi orang untuk menyelenggarakan pesta sebagai kenang – kenangan sebagai memori yang akan melekat hingga kapanpun.

Namun, bagaimana jika yang berulang tahun bukanlah seseorang, melainkan sebuah karakter 2D alias waifu atau husbando virtual? Tentu akan lain ceritanya. Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah video dari seorang player atau kita sebut dengan Doctor dari game fenomenal Arknights merayakan ulang tahun karakter semi-human ras Paus, yaitu Skadi.

Momen Sang Doctor Rayakan Ulang Tahun Skadi Arknights

Doctor Merayakan Ulang Tahun Skadi

Seorang pemilik akun Bilibili bernama star_sky_belver mengunggah sebuah video di mana ia dan temannya merayakan ulang tahun Skadi Arknights di sebuah restoran mewah. Dalam video itu, salah satu dari mereka memakai kostum Doctor yang ada di game Arknights. Di sana, mereka membawa sebuah stand karakter yang kita tahu itu adalah Skadi Arknights dan mendudukkannya di samping Doctor tersebut.

Di depan mereka berdua, ada sebuah kue dengan lilin di atasnya juga beberapa makanan dan minuman di meja. Begitu lilin di hidupkan, sang Doctor, teman, dan beberapa waiter dari restoran tersebut langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Skadi.

Tak hanya kue dan makanan, Doctor ini juga membawa sebuah billboard kecil yang ditujukan untuk Skadi Arknights atas bertambah umurnya karakter 2D di Arknights tersebut. Selain itu, salah satu pengunjung juga terlihat merekam momen sang Doctor yang merayakan ultah antimainstream ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengecek video tersebut di sini.

Menurut penulis sendiri, video ini menjadi salah satu bahwa perayaan ulang tahun tidaklah selalu dirayakan bersama keluarga, teman, ataupun pacar. Kalian juga bisa merayakannya bersama karakter favorit kalian. Karena seperti yang kita tahu, waifu atau husbando 2D-lah yang selalu mengerti diri kita, karena mereka selalu ada baik kita sedang sedih maupun senang.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apa kalian setuju dengan pendapat penulis? Atau kalian punya pendapat sendiri? Jika penasaran dengan karakter Skadi, kalian bisa memainkan game Arknights sekarang di platform Android dan juga iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version