Doctor Strange Resmi Menjadi Hero Terbaru Dalam Marvel Super War

Picture1

Hari ini, MARVEL Super War memulai musim turnamen pertamanya. Update baru ini bukan hanya akan mengungkap pahlawan yang sangat ditunggu-tunggu, sang penyihir terkenal di dunia Marvel yaitu Doctor Strange dikonfirmasi sebagai hero tambahan di update mendatang, selain itu MSW juga memperkenalkan Skin epik untuk Black Panther, Captain America dan Magneto.

https://www.youtube.com/watch?v=Yo0mCXJ77A4


Salah satu Hero terkuat di jagat Marvel terutama didunia Goib, Doctor Strange tentu saja bukanlah hero kacangan, kehadiranya tentu saja semakin membuat game ini semakin meriah.

Adapun informasi terkait Skin terbaru, untuk Skin ada 3 hero yang mendapatkan tampilan baru, dari ketiga hero yang mendapatkan Skin Epic salah satunya bisa didapatkan secara Gratis, yaitu Magneto, dimana kamu hanya harus menjalankan Quest sebelum mendapatkan Skin tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin Black Panther dan Captain America keduanya bertema Luar Angkasa, namun untuk saat ini masih Black Panther saja yang ditampilkan wujud Skin terbarunya, seperti Video dibawah.

https://www.youtube.com/watch?v=u2HVG1jaPgA

Buat kamu yang belum cobain langsung aja download!!


 

Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version