Doge Simulator, Game Simulasi Menjadi Meme Doge

Doge Simulator

Doge Simulator – Platform layanan pembelian game Steam menghadirkan banyak sekali list video game dari berbagai developer, baik itu dari perusahaan besar maupun developer indie. Tidak sedikit dari game-game yang ada di sana dibuat dengan kualitas terbaik agar para gamer menikmati game yang dibuat oleh developer. Namun tidak sedikit pula game yang ada di sana hadir hanya sebagai candaan ataupun berdasarkan meme.

Salah satunya adalah game dimana kalian bisa menjadi anjing lucu terkenal dari meme internet. Lho, beneran nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Menjadi Meme Doge dan Hancurkan Kota dengan Rasa Tidak Bersalah di Game Doge Simulator

Doge Simulator adalah game simulasi dimana pemain akan mengendalikan seekor anjing jenis Shiba Inu yang berdasarkan anjing lucu populer dari meme di internet bernama Doge. Game yang dibuat oleh developer VD Games ini menghadirkan berbagai macam kegiatan yang bisa Player lakukan sebagai Doge, mulai dari berjalan-jalan di kota, menggonggong pejalan kaki, menandai area kekuasaan, mengeluarkan laser, terbang dengan jetpack, dan menghancurkan kota.

Berikut deskripsi gamenya:

Doge ingin menghancurkan kota! Doge ingin seluruh kota dihancurkan! Hancurkan toko, kafe dan bahkan pohon kelapa! Di game kami kamu bermain sebagai Doge dan kamu harus menghancurkan segalanya!

Game ini dibuat dengan gameplay mirip dengan game simulasi hewan populer lain, yaitu Goat Simulator. Jadi kalian akan mendapatkan skor dari kegiatan yang kalian lakukan terlebih ketika menghancurkan kota.

Game buatan developer VD Games ini masih dalam tahap pengembangan. Namun developer sudah membagikan beberapa cuplikan dan screenshot gameplay yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Jadi Doge
Buat kekacauan dengan rasa tidak bersalah
Itu burung…itu pesawat…bukan…itu Doge

Masbro Capybara Tunjukkan Bakat Main Skateboard di Game Ini

Masbrooooo

Bukan hanya Doge Simulator saja yang menjadi game aneh di Steam baru-baru ini. Sebelumnya ada game dimana kalian bisa menjadi Masbro Capybara bisa bermain Skateboard. Penasaran seperti apa gamenya? Kalian bisa baca selengkapnya di artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Doge Simulator dimana pemain menjadi hewan anjing Doge yang menjadi sosok meme terkenal di internet. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version