Dogfighter World War 2 Akan Rilis di Bulan Juni Mendatang

PS4 Dogfighter

Dogfighter: World War 2 merupakan game pertempuran udara menggunakan pesawat tempur layaknya serial game Ace Combat. Namun, game garapan IGGYMOB ini memiliki premis yang cukup unik, dimana sesuai nama gamenya, pilot yang mengendarai pesawat tempur adalah seekor anjing.

Rencananya game Dogfighter: World War 2 ini akan dirilis lebih dahulu untuk region Jepang pada tanggal 27 Juni mendatang, dan belum ada kabar untuk perilisannya di region lain.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Mengambil latar perang dunia kedua, terdapat pesawat-pesawat tempur ikonik yang nantinya bisa pemain pilih. Beberapa diantaranya yang cukup terkenal adalah Zero, Mustang, Spitfire, Messerschmitt dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, terdapat mode skenario yang terinspirasi dari pertempuran udara yang tercatat dalam sejarah. Game ini juga memiiki konten multiplayer online berupa mode Battle Royale, terdiri dari pilihan mode Solo, Duo atau Squad.


Dogfighter: World War 2 akan dirilis lebih dulu untuk Jepang pada tanggal 27 Juni 2019 khusus untuk platform PS4. Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version