Dohalim dan Kisara akan Bantu Petualangan Alphen dan Shionne di Tales of Arise

in , , , , ,
Dohalim And Kisara Tales Of Arise
Dohalim dan Kisara akan bergabung di Tales of Arise.

Tak hanya angkat tema penjajahan antar planet, Tales of Arise juga ceritakan bagaimana dua representatif dari planet Rena dan Dahna, Alphen dan Shionne yang bisa saling dukung satu sama lain untuk mendamaikan dunia.

Petualangan mereka akan dibantu oleh beberapa karakter lain seperti Rinwell dan Law yang baru saja diumumkan beberapa minggu yang lalu. Namun, rupanya mereka masih akan kedatangan dua karakter lain yang akan membantunya.

Melalui Summer Game Fest, Bandai Namco mengumumkan bahwa Dohalim dan Kisara akan ikut dalam petualangan Alphen dan kawan-kawan. Keduanya hadir dari latar belakang yang berbeda, namun akan menjadi teman seperjuangan layaknya Alphen dan Shionne.

Berbeda dengan warga Rena yang lain Dohalim adalah seorang bangsawan Rena yang miliki perasaan yang berbeda dengan warga Dahna. Ia seorang yang sopan dan menyukai seni seperti musik, puisi, dan barang-barang antik. Bersenjatakan tongkat, Dohalim mampu melancarkan teknik dan astral arrtes yang akan membuatnya bisa beradaptasi dengan para musuhnya.

Sementara Kisara adalah tentara Dahna yang menemani Dohalim. Ia adalah salah satu tentara terkuat dari pasukan Dahna yang disegani oleh tentara Rena. Dengan palu dan perisainya, Kisara mampu mendaratkan damage super besar dalam pertempuran jarak dekat sembari melindungi rekan-rekannya.

Tales of Arise rencananya akan dirilis tanggal 9 September 2021 untuk PlayStation 4/5 dan Xbox One/Series X/S. Versi PC-nya via Steam akan dirilis tanggal 10 September 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Tales of Arise atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.