Doki-Doki Literature Club Menangkan Semua Nominasinya di IGN People’s Choice Awards

asdftest

Ketika jajaran pemenang berbagai Game Awards tahun ini didominasi oleh beberapa game saja seperti The Legend of Zelda: BOTWPlayerUnknown’s Battlegrounds, Horizon Zero Dawn, dan Cuphead. Namun apakah para pemenang tersebut memang yang dikehendaki oleh para gamer? Nyatanya ketika melihat lewat voting yang paling banyak dipilih oleh para gamer di seluruh dunia, ternyata pilihan mereka didominasi oleh game visual novelhorror Doki-Doki Literature Club.

Hal itu sendiri terjadi pada perhelatan IGN Best of 2017 Awards kemarin, dimana di seluruh kategori yang ada IGN juga menyertakan People’s Choice yang membebaskan para fans untuk memilih game apa yang terbaik untuk setiap kategori yang ada. DDLC sendiri dinominasikan untuk kategori Best PC Game, Best Adventure Game, Best Story, dan Most Innovative. Dimana DDLC pun akhirnya memenangkan most votes tidak hanya satu, namun seluruh kategori yang dinominasikan tersebut.

Sang kreator Dan Salvato pun mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada seluruh fansnya lewat twitternya. Namun, ternyata kemenangan DDLC yang berdasarkan voting terbanyak ini masihlah tidak disambut baik oleh beberapa fans. Dimana masih ada yang skeptis akan kemenangan DDLC ini yang bahkan bisa menyabet kategori Best Adventure dan Most Innovative yang dianggap terasa tidak pas mengingat masih banyak game-game lain yang lebih layak mendapatkannya. Namun, itulah hasil yang didapat dari voting terbuka tersebut. Bagaimana menurutmu sendiri, apakah Doki-Doki Literature Club memang layak memenangkan People’s Choice untuk kategori-kategori tersebut?

 

sumber: reddit

Exit mobile version