2 Minggu Rilis, Doki Doki Literature Club Plus Sudah Terjual Sebanyak 500.000 Kopi

2 Minggu Rilis, Doki Doki Literature Club Plus Sudah Terjual Sebanyak 500.000 Kopi

2 Minggu Rilis, Doki Doki Literature Club Plus Sudah Terjual Sebanyak 500.000 Kopi

Publisher Serenity Forge dan developer Team Salvato baru saja mengumumkan bahwa Doki Doki Literature Club Plus telah terjual sebanyak 500 ribu kopi. Angka tersebut berhasil dicapai dua minggu paska perilisan game tersebut pada tanggal 30 Juni lalu.

Pencapain tersebut cukup mengesankan mengingat game orisinalnya yang dapat didownload secara gratis baru mencapai angka 500.000 pada bulan keempat. Berbeda dengan game orisinalnya, versi Plus ini dijual seharga $15 atau setara dengan 218 ribu rupiah.

Doki Doki Literature Club Plus sendiri merupakan versi terbaru dari game orisinalnya yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Dalam versi ini, sang developer menambahkan beragam konten tambahan seperti Side Stories baru, peningkatan grafis, dan musik serta gambar baru.

“Saya sempat mendengar beberapa pengalaman dari para penggemar sama memainkan DDLC Plus, khususnya dalam memainkan Side Stories barunya,” ucap Dan Salvato. “Melalui game ini kita merasa terhubung melalui karakter yang berada di dalam game dan berbagai tantangan yang mereka hadapi setiap harinya. Hal tersebut menginspirasi kita untuk menghadapi tantangan yang kita miliki dan menjadi pribadi yang lebih baik. Pencapaian ini sangatlah berarti untuk saya dan saya harap kedekatan yang kita dapat melalui game ini tidak akan pernah hilang.”

Selain Doki Doki Literature Club Plus, Dan Salvato sebelumnya menjelaskan bahwa timnya sedang menggarap projek baru. Pasalnya, projek baru tersebut akan mengangkat genre yang sama dengan DDLC Plus namun dengan alur cerita yang lebih luas dan bervariasi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran game anime. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version