Dokumen Sidang Apple vs Epic Bocorkan Informasi Tentang Rocket League “NEXT”

Rocket League Next

Banyak Dokumen – Dokumen yang dibocorkan pada persidangan Apple melawan Epic Games. Informasi yang didapat dari dokumen tersebut menunjukkan bahwa Epic Games dan Psyonix sedang membuat Rocket League versi mobile selain Rocket League SideSwipe. Game tersebut bernama Rocket League Next.

Rocket League Next adalah Generasi lanjutan dari Rocket League yang dikembangkan oleh Pysonix. Pada dokumen tersebut dijelaskan bahwa Rocket League Next akan memberikan pengalaman bermain secara penuh antar perangkat, termasuk platform mobile.

Game ini nantinya juga memiliki fitur Cross-Play dan juga Cross-Progress antar platform sehingga pemain dapat bermain di platform manapun dengan akun yang sama. Beserta sesi Alpha dan Beta test terlebih dahulu diberikan untuk platform mobile jauh sebelum platform lainnya diberikan. Gambar yang ada di dokumen bocoran tersebut terpotong sedikit namun berdasarkan dari tulisan yang terpotong, perkiraan Beta test untuk mobile akan dilakukan pada 2021

Masih belum ada informasi jelas apakah Rocket League Next ini adalah update dari Rocket League ataukah game baru. Tetapi yang pasti, ini merupakan hal yang baru untuk platform mobile. Semoga saja pengembangan untuk platform mobile dapat berjalan dengan lancar sehingga game dapat dimainkan dengan lancar antar platform yang ada.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version