Dollhouse : Game Bergenre Psyhological Horror yang Bakal Berikan Kamu Mimpi Buruk!

as 1

Sepertinya pengembang game SOEDESCO dan Creazn Studio tau benar memberikan mimpi buruk kepada para penikmat game horror, pasalanya mereka baru saja mengumumkan game terbaru mereka yang memiliki genre psychological horror dengan judul Dollhouse. Game ini sendiri telah resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2019 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan di PC melalui Steam.

Dollhouse sendiri bisa dibilang merupakan game horror yang revolusioner dimana selain menghadirkan cerita melalui mode singleplayer, game ini juga memiliki fitur multiplayer online yang disebut “online murder party”. Dari segi cerita sendiri game ini akan mengisahkan seorang detective wanita bernama Marie. Dimana sang detective tersebut mengalami amensia dan dipaksa menyelediki kasus kematian putrinya. Sedangkan untuk fitur multiplayer onlinenya, Dollhouse sendiri bisa dimainkan hingga delapan orang. Total ada 14 karakter yang bisa kamu pilih dalam mode multiplayer ini, dimana setiap karakter tersebut memilki jalan cerita yang berbeda-beda serta kemampuan yang berbeda pula.

Tentunya dengan dirilisnya Dollhouse menjadi sebuah era baru dari game horror, dimana selain memilki jalan cerita yang menarik dengan single playernya, game ini sendiri juga memliki fitur online multiplayer yang memungkinkan mu merasakan terror dari para mannequins bersama teman-teman mu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Horror atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version