Domain Game Batman Gotham Knights and Suicide Squad Tersebar, Sinyal WB Montreal Segera Umumkan Game Baru

in
Batman_cover

Pada tanggal 16 Juni kemarin, telah ditemukan sebuah domain baru yang bernama suicidesquadgame.com terdaftar di situs Whois. Whois sendiri merupakan sebuah situs tempat pencarian informasi suatu domain, disini kita dapat melihat berbagai informasi terkait suatu domain. Tidak hanya game Suicide Squad, beberapa hari setelah itu juga muncul domain baru untuk suicidesquadkillthejusticeleague.com dan juga gothamknightsgame.com yang merupakan game dari seri Batman.

Bulan Mei kemarin, twitter resmi WB Games Montréal sempat mengumumkan bahwa mereka memang sedang mengerjakan proyek terbarunya dan berharap para fans dapat menunggu sembari mengatakan “stay tuned!”.

Dilansir dari situs theGWW, DC juga tampaknya sedang merencanakan sebuah event virtual baru yang bernama “DC FanDome”. Event ini sendiri menjanjikan pengumuman baru dari WB Games, Film, TV dan cabang DC Comic Book mereka. Selain itu, event kali ini juga akan menampilkan footage eksklusif yang dapat dinikmati oleh para fans DC yang telah setia menunggu. Event virtual ini rencananya akan diadakan pada tanggal 22 Agustus 2020  dan akan ditayangkan secara global.


For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.