Bukan Hanya Player Saja, Domba Elden Ring Juga Bisa Rolling Menghindari Serangan Musuh

Domba Elden Ring

Game souls-like terbaru dari FromSoftware berjudul Elden Ring menjadi pusat perhatian para gamer saat ini. Ada banyak fitur menarik yang sedang ditelusuri gamer hingga saat ini. Salah satunya adalah hewan domba Elden Ring dalam game ini bisa melakukan rolling untuk menghindari serangan musuh sama seperti Player!

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Domba Elden Ring Juga Bisa Rolling Menghindari Serangan Musuh

Informasi ini cukup mengagetkan banyak pemain karena mereka sering kali melewatkan banyak hal yang ada dalam game. Terlebih pada hewan domba yang satu ini.

Seorang gamer menemukan kejanggalan yang ada pada hewan domba Elden Ring. Melalui postingan thread di forum Reddit, pengguna akun bernama u/nathanial13 memberikan sebuah video momen dirinya bermain game terbaru Souls-like dari FromSoftware. Video tersebut memperlihatkan ketika dia mencoba membunuh domba yang bisa kalian temukan di Elden Ring.

Meskipun hewan tersebut sebenarnya tidak berbahaya (mungkin?), namun mereka memiliki cara tersendiri untuk tetap hidup. Ketika Player ini mencoba menyerang si domba, hewan tersebut menggulingkan badannya seperti trenggiling, menghindari serangan pemain dan pergi menjauh. Caranya tersebut sama seperti para pemain Dark Souls pada umumnya yang sering mengandalkan dodge roll dari serangan musuh. Hal ini membuat pemain tersebut sedikit malu.

Kalian bisa lihat momen lucunya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Gamer

Bukan Hanya Player Saja, Domba Elden Ring Juga Bisa Rolling Menghindari Serangan Musuh 3

Momen lucu gamer u/nathanial13 mendapatkan berbagai respon terhibur dari pengguna akun Reddit lainnya berkat video tersebut. Mereka memberikan kritik pedas (dengan nada bercanda) bagaimana pemain tersebut tidak bisa membunuh domba tersebut. Ada juga yang menganggap bahwa itu adalah perilaku domba yang sudah umum.

Berikut ini beberapa reaksi gamer lain di postingan thread forum Reddit:

“Dia (domba) melihat betapa lemahnya kau bahkan dia tidak ingin melawanmu. Kau terlalu lambat untuk bisa mengikuti kecepatannya yang luar biasa. Kau tidak akan bisa bertahan menghadapi dia (domba).”

“Domba used rollout, IT’S SUPER EFFECTIVE.”

“Benar-benar perilaku domba yang sangat normal.”

Streamer Ini Donasi $10 ke Ukraina Tiap Kali Mati

Bukan Hanya Player Saja, Domba Elden Ring Juga Bisa Rolling Menghindari Serangan Musuh 4

Berbicara mengenai Elden Ring, seorang streamer bernama HasanAbi membuat sebuah challenge pribadi untuk dirinya sendiri. Tantangan tersebut adalah tiap kali dia mati di game terbaru FromSoftware ini, HasanAbi akan mendonasi uang sebesar $10 untuk Ukraina. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai domba di game Elden Ring juga bisa melakukan dodge roll menghindari serangan musuh. Momen menarik apa lagi yang ada di game Souls-like ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version