DomiNations: MMO Strategy Siap Kejar CoC

dominations gamebrott

Strategy games, memang salah satu genre game platform Android yang paling banyak dicari. DomiNations merupakan salah satu pendatang baru di genre ini. Nexon merelease DomiNations sekitar 2-3 bulan yang lalu, tetapi saat ini sudah memiliki 1 juta pengguna aktif diseluruh dunia. Memang tidak sebanding dengan Clash of Clans yang sudah mengoleksi 100 juta download di seluruh dunia dan memiliki sekitar 60 juta pengguna aktif. Tapi siapa sangka kalau DomiNations bisa mengejar angka itu? DomiNations punya ‘potensi’ yang besar buat mengejar CoC, dilihat dari gameplay memang sekilas sama. Tetapi kalau dari fitur in-game? Jelas DomiNations lebih unggul. Karena DomiNations memiliki fitur dari 2 game milik Supercell, yaitu gabungan Clash of Clans dan Boom Beach! What a epic games, right? 😀

Game features dari DomiNations sangat-sangat unggul daripada strategy games milik Supercell, fitur utama dari game ini yang ‘paling’ bikin pengen main itu pemilihan negara alias kebangsaan. Negara yang bisa dipilih diantaranya Inggris, Roman (Italia), Perancis, Jerman, China, Jepang, dan Yunani. Setiap negara juga memiliki keunggulan mereka masing-masing! Ditambah lagi dengan kastil yang bisa kalian isi dengan Jendral perang dengan orang yang melegenda, ada Alexander The Great, Cleopatra, Napoleon, hingga Nobunaga. Kalian bisa menggarap bangsa kalian dengan bertahap melalui zaman-zamannya. Disamping itu, gameplay game ini yang sedikit unik yaitu kalian bisa hunting hewan-hewan yang ada disekitar map kalian. Rusa, serigala, beruang, babi hutan, kalian bisa buru hewan itu agar mendapat loot tambahan. Selain itu, DomiNations juga menghadirkan bangunan khas dari tiap negara yang bisa kalian bangun untuk memperkuat kota kalian dengan fungsinya masing-masing. Ada Colosseum, Taj Mahal, Angkor Wat, Versailles, Acropolis, dan masih banyak lagi.

Kombinasi, ya tadi saya katakan bahwa DomiNations merupakan gabungan Clash of Clans dan Boom Beach. Kalian bisa membangun kota dan juga membuat defense kota kalian seperti CoC. Lalu dari segi multiplayer, kalian bisa membawa pulang kembali troops kalian yang selamat saat perang, sama seperti Boom Beach. Dari masalah grafik? DomiNations jauuuh diatas Coc dan Boom Beach. Grafik DomiNations sekelas dengan Game of War: Fire Age. Sama seperti game strategy pada umumnya, DomiNations juga bertujuan untuk melindungi pusat kota atau town hall.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kekurangan juga tidak luput dari game DomiNations. DomiNations terkadang mengalami stutter atau lag pada awal bermain saja, walaupun hanya sebentar, tetap saja lumayan mengganggu. Dan yang paling membosankan yaitu DomiNations tidak bisa mengadakan clan war atau operations seperti game strategi Supercell. Memang sudah disediakan Alliance (clan dalam DomiNations) untuk membuat grup para pemain DomiNations, dan juga ada fitur request troops.

Jadi buat kalian yang pengen cari wajah baru game strategy di Android, coba aja DomiNations! Mungkin kalian bisa ketagihan karena gameplaynya memang bener-bener beda men! 😀 Buat yang udah gak sabar pengen cobain, bisa langsung aja cek Playstore, size dari DomiNations memang sedikit besar, sekitar 400 mb. Cobain dan rasakan bedanya!

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version