Donald Trump Mendapat Petisi Akibat Game Pokemon Sword And Shield

in

Pokemon terbaru Sword and Shiel memang baru-baru ini rilis, bahkan beberapa media telah merilis review mereka. Hype para penggemar pokemon juga terasa, mereka menganggap game ini cukup bisa memenuhi gairah mereka. Namun tetap saja ada hal yang cukup mencengangkan dibalik itu semua.

Dilansir dari twitter Daniel Ahmad @ZhugeEX seorang Analyst yang cukup ternama. Pada tanggal 12 November seorang warga U.S dengan inisial C.R membuat petisi untuk menolak masuknya Pokemon Sword dan Shield di Amerika Serikat. Terdengar konyol?, tapi hal ini terjadi. Dalam petisinya tersebut C.R meminta Donald Trump dan Congress untuk tidak merilis Pokemon Sword and Shield, karena dirinya sebagai fans berat Pokemon, merasa bahwa Game Freak dan Nintendo telah gagal memenuhi standart bagus yang ia katakan dalam bahasa satir.

Postingan @ZhugeEX juga dipenuhi oleh orang yang berkomentar mengenai hal ini. Ada yang yang setuju tentang hal ini agar kualitas game tetap terjaga, ada yang mengatakan bahwa hal ini adalah satir belaka, dan banyak yang terkejut. Apakah hal ini dianggap serius? Hingga saat tulisan ini ditulis hanya sekitar 97 orang yang berpartisipasi dalam petisi ini. Meskipun dalam twitter @ZhugeEX sendiri banyak orang yang merespon, sekitar 1,800 an orang berkomentar dan juga mendapat 4600 an love.


Sumber: @ZhugeEX dan petitions.whitehouse.gov


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Pokemon atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra