Donkey Kong Country: Tropical Freeze Akan Segera Rilis Di Switch


Follow Us

Berbahagialah kalian para pemilik Switch, pasalnya pada Nintendo Direct Mini tanggal 11 kemarin, Nintendo mulai mengumumkan judul-judul game baru yang akan rilis di Switch kedepanya. Banyak judul-judul terkenal yang memang telah bertempat di hati banyak player seperti, Dark Soul, Pokemon Tournament dan juga Franchise Super Mario. Tak berhenti sampai disitu Nintendo ternyata ingin menghidupkan kembali Game yang dulu cukup terkenal yaitu Donkey Kong Country: Tropical Freeze, game yang dulu sempat rilis di Wii U pada tahun 2014 sempat mendapatkan penghargaan  “Game Trailers Best of 2014” kategori best platformers.

BACA JUGA  [TIPS] 11 Alasan Cara Main Mobile Legends Kamu Salah & Sembarangan
Funky Kong
Credits: Gematsu.com

Menurut Nintendo, Donkey Kong Country: Tropical Freeze yang akan rilis di switch tidak hanya menjadi game yang simple port karena ia merilis game mode yang baru. Pada mode terbarunya kalian bisa mengendalikan Funky Kong, ia memiliki kekuatan yang unik seperti double jump, spin infinitly, berenang, menyelam lebih baik dari pada karakter lainya. Funky yang di temani oleh surfboardnya yang bisa membantu player menghindari duri dan obstacle-obstacle lainya.

BACA JUGA  13 Game Mobile yang di Adaptasi dari Anime Terkenal

Karena Donkey Kong dirilis di Switch tentu gamenya bisa di mainkan di mana saja tidak seperti Console terdahulunya Wii U, kalian juga bisa bermain dengan joy-Con dan bermain bersama-sama secara CO-OP.

Apa kalian tertarik ? tak perlu khawatir game ini akan hadir dalam waktu dekat pada tanggal 4 mei nanti, sebuah penantian yang singkat semenjak game ini pertama kali di rilis pada tahun 2014.

BACA JUGA  13 Game Mobile yang di Adaptasi dari Anime Terkenal

Kalian bisa lihat full Trailernya di video di bawah ini pada menit ke 11:49.

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita