Donkey Prediksi Bila Suatu Saat Xinnn akan Pindah ke Evos

99

99

Salah satu mantan pemain pro scene Mobile Legends di tim Evos Legends yakni Donkey memberikan sebuah prediksi terkait salah satu pemain yang ada di pro scene Mobile Legends saat ini. Prediksi tersebut ia tujukan kepada Xinnn yang merupakan pemain andalan di tim RRQ Hoshi.

Xinnn sendiri sudah dikenal sebagai pemain Midlaner yang sangat jago oleh para fans dan pecinta game Mobile Legends. Namun, performa dari Xinnn sendiri saat ini dianggap mengalami under performance yang menjadi salah satu penyebab RRQ Hoshi gagal melaju ke babak selanjutnya pada ajang MPLI lalu.

https://youtu.be/9Xo2oK89NDI

Dan dilansir  dari live streaming Donkey di Nimo TV, ia terlihat berbincang-bincang dengan pemain pro player lain seperti Jonathan Liandi, Luminaire, LJ, Winda Earl, dan lain sebagainya. Di sana,  terlihat Donkey sedang mengkhayal atau memprediksi tentang kemungkinan Xinnn yang suatu saat dianggapnya bisa pindah ke Evos Legends.

“Aku gatau kenapa ya guys ya, siapa tau 1,2 season lagi Xinnn tuh ke Evos tuh mungkin ga guys? Siapa tau guys, siapa tau” ungkapnya pada menit ke 2:55.

Donkey sendiri dikenal sebagai pengamat pro scene Mobile Legends dan sebagian besar prediksinya berhasil terbukti seperti prediksi 3 pemain yang datang ke Evos Legends.

Namun, sepertinya prediksi dari Donkey ini nampak sangat kecil. Pasalnya, Xinnn pernah mengatakan kalau ia tidak akan pernah meninggalkan RRQ Hoshi sampai kapanpun. Selain itu, Evos Legends juga merupakan rival abadi dari tim RRQ Hoshi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version