Donnie Yen Antusias Memerankan Film Adaptasi Game Sleeping Dog

in ,
Screenshot 1

Sudah hampir 2 tahun setelah kabar terakhir dari pengembangan film adaptasi game Sleeping Dog. Tak kunjung kelas kapan rilis ataupun proses pembuatanya sudah memasuki babak final atau masih dalam proses. Hal ini tentu semakin menimbulkan tanda tanya mengenai nasib dari Film ini, namun kalian tak perlu patah semangat karena rupanya Donnie Yen masih menjadi bagian dalam film tersebut.

Melalui Page Facebook milik Donnie Yen, laki-laki yang terkenal dengan film Ip Man ini memberikan update yang kian menggoda fans-fans yang sudah tak sabar. Postingan tersebut, terlihat dirinya tengah pemanasan sembari menunjukan beberapa aksi tendanganya.

“Aku bersemangat untuk tantangan berikutnya dan menarget untuk membuat film terobosan lain ?” – Donnie Yen. Bersamaan dengan statement Donnie Yen juga menambahkan tagar SleepingDog dimana berarti dia sangat antusias terhadap Film ini nantinya. 

Sleeping Dogs 768x432

Berdasarkan informasi yang kita dapat, Film ini nantinya akan digarap oleh Original Film bersama dengan DJ2 Entertainment, perusahaan yang sering membuat Film adaptasi Video Game. Berbeda dengan kebanyakan film-film adaptasi video game lainnya, game Sleeping Dogs bisa dibilang cukup straightforward karena memiliki plot film-film action sehingga juga cocok dijadikan film. Sleeping Dogs berlatarkan di Hong Kong dan menceritakan tentang Wei Shen, seorang detektif yang menyamar demi menjatuhkan organisasi triad, Sun On Yee.

Apakah kalian sudah tak sabar? tentunya selama beberapa tahun ini film ini akan segera menunjukan hasilnya. Paling tidak kita bakal mendengar kelanjutan dari film ini beberpa waktu kedepan. So tetap bersabar dan baca berita game terupdate di website Gamebrott

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person