Aktor Donnie Yen, Goda Fans Dengan Status Terbaru Film Sleeping Dogs

Sleeping Dogs Header

Sudah hampir setahun semenjak muncul kabarnya film adaptasi game Sleeping Dogs yang akan dibintangi oleh aktor laga Donnie Yen. Dan selama hampir setahun ini juga tak ada kabar sedikitpun tentang proses pembuatn film yang akan dibintangi aktor dari film Ip Man dan Rogue One ini.

Namun beberapa waktu yang lalu, Donnie Yen melalui instagramnya memberikan sedikit informasi tentang status film Sleeping Dogs ini. Dalam postingannya tersebut, diperlihatkan dirinya yang bersebelahan dengan gambar karakter utama Sleeping Dogs, Wei Shen.

Dari gambar diatas juga kemungkinan besar Donnie Yen memang akan memainkan peran sang karakter utama, Wei Shen. Ia juga menjelaskan bahwa film ini sedang dalam proses pembuatan, dan ia juga sedikit menggoda fans Sleeping Dogs maupun fans dari Donnie Yen sendiri melalui caption postingan instagramnya.

Terkadang sesuatu yang hebat membutuhkan waktu. Sleeping Dogs sedang dalam pembuatan, apa kalian siap?

Donnie Yen

Dilansir dari Deadline, film ini akan di produksi oleh Original Film bersama dengan DJ2 Entertainment, perusahaan yang memang sering mengurus pembuatan film adaptasi video game.

Berbeda dengan kebanyakan film-film adaptasi video game lainnya, game Sleeping Dogs bisa dibilang cukup straightforward karena memiliki plot film-film action sehingga juga cocok dijadikan film. Sleeping Dogs berlatarkan di Hong Kong dan menceritakan tentang Wei Shen, seorang detektif yang menyamar demi menjatuhkan organisasi triad, Sun On Yee.

Sleeping Dogs merupakan game action yang dikembangkan oleh United Front Games dan dirilis oleh Square Enix pada tahun 2012 lalu dan muncul versi definitive edition pada tahun 2014. Game ini bisa dimainkan di PC, PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One.

Exit mobile version