Game Survival Don’t Starve Together Umumkan Tanggal Perilisan ke Platform Switch

Don't Starve Together

Setelah merilis game survival dengan tajuk “Don’t Starve”, Klei Entertainment luncurkan ekspansi versi multiplayer berjudul “Don’t Starve Together”. Series multiplayer tersebut juga baru – baru ini dikabarkan akan meluncur ke ranah Switch.

Don’t Starve adalah game action-adventure open world dengan elemen gameplay survival dan roguelike. Tujuan dari permainannya adalah bertahan hidup selama mungkin di tempat yang asing dan mengerikan. Don’t Starve Together masih mengadopsi element permainan yang serupa dengan, namun pemain harus bertahan hidup bersama-sama.

Pengumuman Don’t Starve Together yang akan muncul di Nintendo Switch sudah diumumkan pertama kali pada Desember 2021 di Nintendo Indie World Showcase. Kini, perilisannya hanya menghitung hari saja sampai pemain benar – benar dapat menikmatinya.

Catat Tanggalnya! Pecinta Survival-Game Wajib Banget Mainin Don’t Starve Together di Switch!

Game Survival Don't Starve Together Umumkan Tanggal Perilisan ke Platform Switch 2

Menurut developer, meskipun kalian memainkan Don’t Starve Together di platform berbeda, kalian tetap dapat membagikan item dan skin ke platform lain menggunakan fitur baru bernama “Shared Unlocks“.

Developer juga menjawab beberapa pertanyaan umum tentang fitur baru di game ini. Nantinya pemain akan dapat menggabungkan akun setiap platform ke dalam satu Klei Account sehingga pemain dapat menggunakan item yang terhubung di platform lain.

Adapun item yang dapat diakses adalah crockpot recipes, plant registry, item skins, dan item lain yang sudah terbuka melalui drops. Sayangnya, item Bolt tidak bisa diakses melalui cross-platform ini.

Namun, untuk saat ini fitur Shared Unlocks belum tersedia di Playstation. Namun, mereka meyakinkan bahwa versi Playstation akan diimplementasikan sesegera mungkin. Meskipun pemain dapat berbagi item secara cross-platform, bukan berarti Don’t Starve Together bisa dimainkan secara crossplay. Sekali lagi, developer tetap akan pertimbangkan hal ini ke dalam daftar ‘PR’ mereka.

Untuk sekarang, Don’t Starve Together dapat kamu mainkan di platform PC, PS4, PS5, dan Xbox One. Untuk platform Nintendo Switch sendiri akan hadir pada 12 April 2022! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version